Bagikan THR Anggota, Dandim Bantul Tekankan Kesiagaan Paska Pemilu

BANTUL – Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos, M.I.Pol menekankan kepada prajurit di wilayahnya agar tetap siaga paska Pemilu 2019 untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Bantul,

Didi meminta kepada seluruh prajurit untuk tetap siaga on call dalam menghadapi situasi pemilu saat ini, khususnya terkait yang terjadi di Jakarta,

“Kita tetap siaga on call dan siap gerak apabila satuan kita dibutuhkan dalam menghadapi situasi pemilu saat ini kita siap bergerak. Khususnya bila terjadi situasi yang tidak kondusif diwilayah kabupaten Bantul,” tegasnya saat memimpin Apel bersama jajaran Kodim 0729/Bantul di halaman Makodim 0729/Bantul Jl. A. Yani No 1 Bantul, Jumat (24/5/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Didi juga membagikan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh anggota prajurit dan PNS kodim 0729/Bantul.

“Bertepatan dengan hari Jumat, semoga Jumat berkah, maka dari itu saya membagikan THR kepada seluruh prajurit dan PNS kodim bantul sebelum memasuki libur idul fitri 1440 H. Gunakan THR ini dengan sebaik-baiknya,” pesan dandim Bantul.

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari pasi Pers Kodim bantul dalam membagi personil persiapan cuti atau libur hari raya idul fitri 1440 H, agar meskipun libur lebaran prajurit Kodim Bantul tetap ada yang siaga, siap gerak. (kt3) 

Redaktur: Faisal

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.