Komsos dengan Forkompinda, Dandim Tegaskan Bantul Kondusif Paska Pemilu

BANTUL – Kodim 072/Bantul melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Bantul, di aula Makodim 0729/Bantul, Selasa (28/05/2019).

Dalam sambutannya Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos, M.I.Pol. mengungkapkan perkembangan situasi saat ini diwilayah Bantul tetap kondusif paska pilpres dan pileg.

Menurutnya hal itu merupakan hasil kerja keras bersama semua pihak dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,

“Namun demikian tahapan hasil Pilpres dan Pileg masih berlanjut, oleh sebab itu mari kita terus bersama-sama tetap menciptakan situasi yang kondusif dan menjaga keamanan diwilayah kita,” imbaunuya.

Dikatakan Didi, kegiatan Komsos bertujuan agar terciptanya keakraban yang hakiki diantara segenap unsur Forkompinda, sehingga senergitas akan terjalin dengan baik dan kuat,

“Keberhasilan kami TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif tak lepas dari peran serta para peserta hadirin sekalian, khususnya seluruh komponen aparat pemerintahan di wilayah kabupaten Bantul,” tambahnya.

Komsos diikuti oleh perwakilan kapolsek se Bantul, perwakilan camat se Bantul, perwakilan lurah se Bantul dan perwakilan pa staf Kodim Bantul beserta jajaran Danramil wilayah Bantul.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah menjelang buka puasa bersama oleh ustadz puji hartono dan sholat magrib berjamaah.(kt3)

Redaktur: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.