Turnamen Bola Lokal Meriahkan TMMD Kodim Jogja

YOGYAKARTA- Memasuki pekan kedua Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap II tahun 2019 Kodim 0734/Yogyakarta, di Sorosutan, Umbulharjo, dimeriahkan turnamen sepak bola persahabatan antar tim lokal.

Pertandingan Sepak Bola yang berlangsung di Lapangan Sidokabul, Sorosutan Kamis, (25/07/2019) sore mempertemukan 4 tim yaitu PSKodim 0734/Yka, PS Pemda, PS ADKY Muhi milik Kodim Jogja dan Tim Masyarakat Sorosutan Umbulharjo.

Pertandingan pertama antara PS Kodim Vs PS Masyarakat Sorosutan  berakhir dengan kedudukan imbang 2 – 2. Sementara untuk pertandingan kedua antara PS ADKY MUHI VS PS Pemda berakhir dengan kedudukan 2 – 1 untuk kemenangan ADKY Muhi yang di cetak Yudistira dan Risski.

Komandan Kodim (Dandim) 0734/Yogyakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E., MDS juga hadir, Kepala Staf Mayor INF Acuk Andriyanto dan pejabat lainnya ikut menyaksikan jalannya pertandingan tersebut.

Koordinator Sepakbola Kodim 0734/Yogyakarta Mayor Inf Saidi mengatakan, Selain kegiatan fisik, TMMD pada tahun ini juga akan diperbanyak dengan kegiatan nonfisi Menurutnya, kegiatan sepak bola ini hanya untuk memeriahkan TMMD,

“Olahraga ini  dari kita untuk kita sebagai sarana komunikasi sosial dengan masyarakat,” ungkapnya. Ia berharap dalam sebulan pelaksanaan TMMD, masyarakat juga bisa merasakan kegiatan disegala bidang baik Fisik, non fisik dan olahraga bersama. (kt1)

Redaktur: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com