Menuju WBK Bapas Jogja Berkoordinasi dengan BPS Kota Yogyakarta

Bapas  Jogja untuk Mewujudkan Zona Integritas dan menuju WBK melaksanakan Koordinasi program dengan BPS Kota Yogyakarta, bertempat di Kantor Badan Pusat Statistik Kota Yogyakarta, Kamis(08/08/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bapas Yogyakarta, Muhammad Ali Syeh Banna, Plt, Kepala Sub. Bag. Tata Usaha Bapas Yogyakarta Sumanto, JFU Budi Utama, Jajaran Pejabat Struktral dari Lapas Kelas IIA Yogyakarta, dan Kepala Badan Pusat Statistik Kota Yogyakarta Drs. Harjana.

Dalam Kesempatan ini Alisyeh Kepala Bapas Yogyakarta memaparkan tentang Tugas Pokok dan Fungsi Bapas Yogyakarta dan 9 Layanan Gratis Bapas Yogyakarta, yaitu Layanan Informasi, Layanan Pendampingan, Layanan Penelitian Kemasyarakatan, Layanan Wajib Lapor, Layanan Kunjungan Rumah, Layanan Bimbingan Kepribadian, Layanan Bimbingan kemandirian, Layanan Pengaduan dan Layanan Pengawasan.

Dalam sambutannya Kepala BPS Kota Yogyakarta, Harjana menyampaikan bahwa Komponen hasil penilaian adalah 40% saja, dan BPS hanya bisa menunjang 17 %,selebihnya terus harapan kami tingkatkan pelayanan , ujarnya.

Kepala Bapas Yogyakarta, Alisyeh mengatakan bahwa koordinasi ini bertujuan untuk mengetahui komponen apa saja yang perlu disiapkan dan ditingkatkan dalam penilaian, dan berharap Bapas Yogyakarta telah sesuai dengan komponen penilaian yang ada, ungkap nya

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan  Buku Layanan Terpadu Bapas Yogyakarta “Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani” yang diterima oleh Kepala Badan Pusat Statistik Kota Yogyakarta Drs. Harjana, dimana buku tersebut keterangan tentang Bapas Yogyakarta dan 9 layanan gratis.(hen)

Redaktur: Rara

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com