Danrem: Kunjungan Pariwisata di Yogyakarta Tergantung Keamanan Wilayah

YOGYAKARTA –Kunjungan pariwisata ke Kota Yogyakarta sangat bergantung pada kondisi keamanan wilayahnya.

Hal tersebut ditekankan Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Muhammad Zamroni saat menerima kunjungan silaturahmi General  Manager Hotel Grand Mercure, Eksi Ayuningtyas beserta staf, Selasa (17/09/2019).

Menurutnya situasi Yogyakarta pasca pemilu 2019 sampai saat ini masih dalam kondisi yang kondusif dan aman,

“Sehingga cukup  nyaman  bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Yogyakarta, karena wisatawan yang datang ke Yogyakarta ini tergantung dengan keamanan dan kenyamanan wilayah,” katanya.

Brigjen Zamroni mengapresiasi kunjungan GM Hotel Grand Mercure ke Korem 072/Pmk. Menurutnya, Korem 072 menjalin silaturahmi dengan semua komponen masyarakat di wilayah DIY,

“Selamat datang di Korem 072/pmk. Dengan kunjungan  ini tentunya dapat  menambah hubungan tali silaturahmi antara Korem 072/Pmk dan Hotel Grand Mercure,” tuturnya yang menerima kunjungan di Ruang kerja Danrem didampingi Kasrem Kolonel Kav  Puji Setiono, dan seluruh Kasi Korem.

Sementara itu General Manager Grand Mercure Eksi Ayuningtyas mengucapkan terimakasih kepada Danrem beserta Staf yang telah menerima kunjungan,

“Terimakasih kepada Bapak Danrem beserta staff yang telah menerima kunjungan kami ke korem 072/Pmk ini, ini merupakan suatu kehormatan karena sejak berdirinya Grand Mercure baru kali ini dapat berkunjung ke Korem 072/Pmk ini,” ujarnya.

Selain itu juga Eksi Ayuningtyas mengucapkan  terimakasih dan apresiasi kepada Korem dan jajaran yang telah dapat menciptakan kondisi yang aman dan kondusif wilayah Yogyakarta, sehingga kunjungan wisatawan ke Yogyakarta ini merasa nyaman dengan demikian dapat meningkatkan  tingkat hunian Hotel  di Yogyakarta, 

“Kami berharap dengan adanya kunjungan ini dapat meningkatkan kerjasama antara Hotel Grand Mercure dengan Korem 072/Pmk kedepannya,” harap Eksi. (kt1)

Redaktur: Faisal

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.