Menuju WBK, Bapas Perkuat Sinergitas Kelembagaan

YOGYAKARTA – Bapas Jogja terus melakukan berbagai upaya untuk meraih WBK. Sebagai salah satu upaya tersebut, Bapas Meningkatkan komunikasi kelembagaan dengan berbagai sarana. salah satunya adalah menerbitkan buletin  BASOKA(Buletin Bapas Yogyakarta), untuk bulan september ini Bapas Jogja telah menerbitkan edisi ke 6 BASOKA( Buletin Bapas Yogyakarta), Senin(23/09/2019).

Dijelaskan Kepala Bapas Alisyeh bahwa  Penguatan sinergitas dengan berbagai pihak diperlukan dengan demikian kita memerlukan media internal yang berfungsi menginformasikan upaya upaya yang telah dilakukan Bapas Jogja untuk meraih WBK.Edisi ke- 6 ini telah diterbitkan dengan sedikit perubahan inovasi untuk peningkatan mutu isi dari buletin sebelumnya.

“dengan terbitnya majalah ini diharapkan, menjadi bukti Bapas Jogja selalu menyuarakan tentang informasi dan kegiatan sebagai Layanan Publik yang transparan untuk diketahui masyarakat, juga memuat tulisan tulisan dari pegawai Bapas Jogja sebagai wahana mengekpresikan karyanya, juga memberi  informasi seputar jogja yang sedang actual.” imbuhnya.

Wakil Humas Bapas Jogja Kristanto setiawan(wawan) mengungkapkan bahwa redaksi juga menerima kiriman tulisan esai, opini, maupun tulisan cerita pendek , dengan sekitar 300 – 700 karakter, dan bisa di kirim melalui email bapas.yogyakarta@gmail.com. ” kami mediasi karya rekan rekan yang ingin belajar menulis dan berekpresi menuangkan dalam tulisan serta fotografi.” ungkap nya

” Penyusunan Buletin ini di garap bersama tim Humas Bapas Jogja, sebagai pelindung dan pemimpin redaksi adalah Kepala Bapas Jogja Muhammad Ali Syeh Banna. seperti beliau bapak Alisyeh sampaikan Bapas Jogja terus melakukan berbagai upaya menuju WBK, karena ini bukan perkara sederhana, maka perlu adanya 6 tahapan yang harus dilalui, yaitu Manajemen perubahan, Penataan tata laksana, penataan manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan Akuntabilitas Kinerja, peningkatan kualitas layanan publik, untuk mendukung tahapan tersebut maka Bapas Jogja mempunyai 9 ajian pamungkas salah satunya Layanan informasi, BASOKA salah satu media layanan informasi media cetak.” pungkas wawan(hen)

Redaktur : Rara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.