Apel Pagi dan Pemberian Penghargaan Pegawai Berprestasi

YOGYAKARTA – Pelaksanaan Apel Pagi dilaksanakan oleh seluruh pegawai Balai Pemasyarakatan kelas I Yogyakarta(Bapas Jogja).Rabu(04/03/2020).

Apel Pagi adalah kewajiban bagi seluruh pegawai, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan tetapi juga untuk meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab setiap pegawai Bapas Jogja.

Kepala Bapas Jogja Muhammad Ali Syeh Banna yang akrab dipanggil Ali Syeh, sebagai pembina apel memberikan arahan kepada seluruh peserta apel, bahwa tertib administrasi juga harus diperhatikan.

“Mengingatkan kembali untuk segera menyelesaikan administrasi seperti pelaporan , pengisian jurnal dan lain-lain jangan ditunda-tunda,” tuturnya.

Disampaikan juga kepada petugas pembimbing kemasyarakatan(PK), pengelola keuangan dan petugas layanan informasi serta seluruh personel Bapas Jogja untuk memperhatikan tertib administrasi dan disiplin kerja.

Dalam menyampaikan arahan, Kepala Bapas Jogja memanggil satu orang untuk maju kedepan dan menerima piagam penghargaan dari Kepala Bapas Jogja periode bulan Februari tahun 2020. Disambut dengan tepuk riuh seluruh pegawai, Rustinah yang biasa di sapa Upik terlihat tersenyum sumringah dengan menjabat tangan Ali Syeh yang menyerahkan Piagam Penghargaan sekaligus memberikan buku motivasi sebagai reward atas prestasi kerjanya.

Ali Syeh pun berpesan,”agar lebih meningkatkan kinerjanya, serta mempertahankan prestasi yang telah dicapai sehingga dapat memotivasi rekan rekan lainnya dalam bekerja,”pesannya.

Ditemui usai menerima piagam, Upik yang menjabat sebagai staf umum menyampaikan bahwa ini kali keduanya ia memperoleh penghargaan.

“Sebelumnya saya menerima pada tahun 2018 sebagai pegawai yang disiplin dalam pemenuhan jam kerja dan tepat waktu, untuk sekarang mendapatkan penghargaan dalam kategori tertib administrasi,”pungkas pegawai yang telah mengabdi selama 32 tahun lebih di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ini.(Bond)

Redaktur : Henny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.