Pengukuhan Kenaikan Pangkat Pegawai Bapas Jogja digelar Singkat

Yogyakarta – Bertempat di Aula Balai Pemasyarakatan(Bapas) Kelas I Yogyakarta digelar Apel Khusus Kenaikan Pangkat bagi salah satu pegawai Bapas Kelas I Yogyakarta,Senin(05/10/20).

Apel khusus dipimpin langsung oleh Kepala Bapas Kelas I Yogyakarta, Muhammad Ali Syeh Banna sekaligus menyerahkan dan mengukuhkan pangkat.

Adapun pegawai tersebut adalah Pembimbing Kemasyarakatan Muda Prima Andikawati, S.Psi., dari Penata(III/c) menjadi Penata TK I(III/d).

Dalam amanatnya, Kepala Bapas Kelas I Yogyakarta menyampaikan selamat yang sebesar besarnya kepada  pegawai yang telah menerima kenaikan pangkat. “Kenaikan pangkat merupakan hak setiap pegawai oleh karenanya harus diiringi dengan pemenuhan kewajiban yang maksimal. Beliau berpesan agar semua pegawai yang menerima kenaikan pangkat menjadikannya sebagai motivasi untuk selalu bekerja lebih giat dan menunaikan kewajiban sebagai seorang pegawai dalam bekerja dan mengabdi,” kata nya.

Akhir amanat beliau berpesan kepada seluruh pegawai khususnya yang menerima kenaikan pangkat untuk tetap berkarya dan terus berinovasi dalam bekerja.

Dijumpai setelah pengukuhan kenaikan pangkat, Prima panggilan akrab Prima Andikawati menuturkan bahwa kenaikan pangkat ini adalah hal yang telah ditunggu-tunggu.

“Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan Bapas Kelas I Yogyakarta atas dukungannya, sehingga apa yang pihak kami harapkan telah terwujud,” tuturnya

Acara yang digelar singkat untuk mencegah kerumunan ini diakhiri dengan mengucapkan selamat, dari seluruh pegawai, dan diakhiri dengan foto bersama.(Sera)

Redaktur: Hennyra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.