Jaga Silaturahmi dan Kebugaran, Kodim Sleman Gowes Bersama Komunitas Sepeda Tua

SLEMAN – Kodim 0732/Sleman gowes bersama  Komunitas sepeda Onthel Ontorejo, di wilayah Dusun panggung Kecamatan Tempel,Jumat (23/10/2020) kemarin. 

Kegiatan gowes tersebut merupakan bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) Kodim 0732/Sleman guna menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan segenap komponen bangsa di bidang pertahanan darat.

Kegiatan gowes dengan mengusung tema “Menjaga Keutuhan Dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI” tersebut menempuh jarak sekira 15Km. Gowes dimualai dari titik start markas Kodim 0732/Sleman menuju Markas Ontorejo yang berada di dusun Panggung Mororejo dan finish kembali ke markas Kodim.

Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman, Letkol Inf Arief Wicaksana mengatakan, selain untuk mempererat silaturahmi, gowes juga bermanfaat untuk kesehatan bersama,

“Bersepeda ria bersama ini untuk menjaga kebugaran agar tubuh menjadi lebih sehat,Selain itu juga  untuk menjalin silaturahmi, jalin sinergitas antar komunitas,” ujarnya.

“Dimasa Pandemi Covid19 ini kita agar meluangkan waktu untuk berolahraga, kegiatan ini sekaligus mengajak masyarakat betapa pentingnya hidup sehat, dalam kegiatan gowes kali ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19” imbuhnya.

Pembina komunitas Ontorejo, Bustaman mengatakan, kegiatan gowes bersama dengan Kodim 0732/Sleman merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk komunitasnya,  

“Mengucapkan banyak terimakasih atas undangan dan silaturahmi keluarga besar Kodim 0732/Sleman bersama Komunitas Ontorejo, penggemar sepeda kuno. Kami berharap kegiatan ini dapat berlanjut untuk kegiatan bersama komunitas lainnya,” harap Bustaman. (pr/kt1)

Redaktur: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.