Penghargaan Tingkat Nasional Ke-13 Bapas Jogja dalam Dua Tahun

Yogyakarta – Balai Pemasyarakatan(Bapas) Kelas I Yogyakarta menerima penghargaan atas inovasi dalam penanganan anak berhadapan dengan hukum tingkat nasional. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Daerah Istimewa Yogyakarta, Gusti Ayu Putu Suwardani, secara khusus menyerahkan penghargaan tersebut kepada Kepala Bapas Kelas I Yogyakarta, Muhammad Ali Syeh Banna di tengah acara serah terima jabatan kepala Unit Pelaksana Teknis(UPT) Pemasyarakatan di  lingkungan Kantor wilayah(Kanwil) Kementerian Hukum dan Ham DIY, di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Yogyakarta, Senin (28/12/2020).

Penghargaan ini diterima oleh Kepala Bapas Kelas I Yogyakarta, Muhammad Ali Syeh Banna atas inovasi dan kepeduliannya dalam penanganan terhadap Anak yang Berhadapan dengan Hukum(ABH), penghargaan tersebut memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan Bapas Kelas I Yogyakarta.

Ali Syeh menuturkan bahwa penghargaan yang diberikan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia merupakan penghargaan ketigabelas dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini menjadi support besar untuk Bapas Kelas I Yogyakarta dalam berkinerja.

“Atas dukungan semua pihak, terutama divisi pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DIY kepada Bapas Kelas I Yogyakarta, maka pihak kami terus menerus berusaha melakukan dan memaksimalkan kinerja,” tuturnya.

“Harapannya, untuk ke depan Bapas Kelas I Yogyakarta dapat semakin bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk kepentingan yang terbaik untuk ABH,” pungkasnya.(Bon)

Redaktur : Hennyra

54 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.