Penghargaan Pegawai Terbaik Bapas Jogja Mulai Di Seleksi Kembali

Yogyakarta – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Yogyakarta melaksanakan Penyerahan Penghargaan Pegawai Teladan yang dilaksanakan di apel pagi, di halaman Gedung Kantor Bapas Kelas I Yogyakarta, Jalan Pangurakan Nomor 1 Yogyakarta, Selasa, (02/02/2021).

Pemberian penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Kepala Bapas Kelas I Yogyakarta, Muhammad Ali Syeh Banna, dalam sambutannya Ali Syeh mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan karena prestasi yang telah dilakukan oleh pegawai Bapas yang telah memberikan kontribusi besar untuk institusi.

“Sudah hampir satu tahun Bapas Kelas I Yogyakarta tidak melaksanakan kegiatan pemberian penghargaan kepada pegawai yang mempunyai prestasi atas dukungan kinerjanya, masa pandemi Covid-19 ini bentuk penilaian ada yang berbeda, karena kebijakan work from home(wfh) dan work from office(wfo),” katanya.

“Bentuk penilaian kepada pegawai teladan atau berprestasi berdasarkan ketertiban dalam pengisian jurnal, dan sumbangsih kinerja yang tidak ada dalam tugas pokok dan fungsi untuk kelancaran tugas institusi,” tambahnya.

Ali Syeh, memberikan apresiasi bagi pegawai yang kinerjanya terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi  bagi seluruh pegawai agar terpacu untuk bisa menjadi yang terbaik diantara rekan-rekan lainnya. “Pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini dalam beraktivitas sangat terbatas untuk bergerak, tetapi masih bisa mengoptimalkan dengan sisitem teknologi yang ada, sehingga pekerjaan tidak sampai terbengkalai.” pesannya.

“Penghargaan kali ini diterima oleh Maria Putri Handayani, staf registrasi klien dewasa Bapas Kelas I Yogyakarta, dengan kategori ketertiban dalam pelaksanaan tugas administrasi dan pengisian jurnal harian, ditambah pula karena yang bersangkutan sanggup menyelesaikan tugas diluar tugas dan fungsinya,” ungkap Ali Syeh.

Maria sapaan akrab Maria Putri Handayani menyampaikan rasa bahagianya kepada pihak media, bahwa apa yang diterima hari ini adalah kejutan yang tak terpikirkan.

“Pihak kami hanya mengerjakan apa yang seharusnya dilaksanakan sesuai dengan tugas yang diberikan dari atasan, walau itu bukan termasuk tugas pokok sebagai JFU registrasi, tetapi hal tersebut merupakan tugas yang harus diselesaikan untuk kelancaran pelaksanaan organisasi, maka prinsipnya kami siap,” Ujar nya.

“Terimakasih atas apresiasi yang diberikan Bapak Kepala Bapas Kelas I Yogyakarta dan tim penilai, hanya itu yang bisa kami sampaikan secara pribadi,” tutupnya.(Sera)

Redaktur: Hennyra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.