Raih Segudang Prestasi, Muhamad Ali Syeh Banna Pamit

Yogyakarta – Muhammad Ali Syeh Banna, berpamitan sebagai Kepala Balai Pemasyarakatan(Bapas) Kelas I Yogyakarta. Ali Syeh sapaan akrabnya  berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Bapas Kelas I Yogyakarta untuk kerja sama dan dukungannya selama tiga tahun terakhir masa jabatannya di Bapas Kelas I Yogyakarta.

“Mohon maaf kalau ada hal-hal yang kurang berkenan, sebagai manusia mungkin banyak khilafnya dalam mengambil kebijakan dan keputusan selama tiga tahun ini. Terima kasih kepada teman-teman yang selalu bekerja sama selalu berkomunikasi,” kata Ali Syeh di acara pamitan dan undur diri , di Ruang Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan(TPP) Bapas Kelas I Yogyakarta, Jumat (19/03/2021).

Seluruh pegawai Bapas Kelas I Yogyakarta terdiri dari pejabat struktural, JFT Pembimbing Kemasyarakatan dan Asisten Pembimbing Kemasyarakatan serta JFU hadir dalam kegiatan pamitan tersebut. Serah terima jabatan yang berlangsung pagi hari di AULA Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DIY dengan menyerahkan tugas Pelaksana Tugas(Plt) kepada Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, M. Ahkyar sampai dengan ada Kepala Bapas Kelas I Yogyakarta definitive.

Menurut Ali Syeh , pihaknya sangat bersyukur atas promosi jabatan yang lebih tinggi, sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat dan sangat berterimakasih atas dukungan semua pihak, dan berharap agar Bapas Kelas I Yogyakarta tetap berjuang mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi atau WBK Tahun 2021.
“Harapannya untuk teman- teman Bapas Kelas I Yogyakarta tetap semangat tetap satu visi dan misi untuk mencapai predikat WBK tahun ini, Bapas Jogja pasti bisa karena prinsipnya Bapas Kelas I Yogyakarta sudah WBK hanya predikat saja yang belum disandang,” Tutur Ali Syeh.

Ditengah sambutan perpisahan Ali Syeh beserta keluarga yang tak sanggup menahan air mata berkata, bahwa selama tiga tahun menjadi Kepala Bapas Kelas I Yogyakarta, Bapas Kelas I Yogyakarta telah banyak memberi dukungan untuknya.

“Banyak dukungan yang diberikan Bapas Kelas I Yogyakarta kepada saya, selama tiga tahun terakhir ini, memberikan kebanggaan untuk saya pribadi Bapas Kelas I Yogyakarta mendapat banyak prestasi dari 25 prestasi dan penghargaan 14 diraih oleh Bapas Kelas I Yogyakarta, baik daerah maupun Nasional, karena dukungan yang maksimal, saya telah banyak menganggu waktu, tenaga dan pikiran rekan-rekan Bapas Kelas I Yogyakarta dua puluh empat jam, tetapi rekan-rekan selalu mendukung saya tanpa mengeluh, sekali lagi terimakasih atas dukungan dan doanya, sehingga bias meraih promosi yang lebih tinggi, tetap semangat untuk Bapas Kelas I Yogyakarta,”pungkasnya.(Bond)

Redaktur : Hennyra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.