Evaluasi Kegagalan itu Penting, Pesan Budi Argap Situngkir

Yogyakarta – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Daerah Istimewa Yogakarta, Budi Argap Situngkir bersama dengan staf  melakukan kunjungan ke Balai Pemasyarakatan(Bapas) Kelas I Yogyakarta, Jalan Pangurakan Nomor 1 Yogyakarta, Selasa(13/04/2021).
Dalam kesempatan tersebut Kakanwil menyampaikan secara umum keadaan di Gedung Bapas Kelas I Yogyakarta cukup baik bila dilihat dari ruang pelayanan maupun ruang kerjanya sehingga seharusnya dapat memperoleh predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

“Seharusnya Bapas Kelas I Yogyakarta pantas untuk mendapatkan predikat WBK, mulai dari ruang pelayanan, kelengkapan pelayanan sudah tersedia, tetapi baiknya kita selalu mengevaluasi dan terus berusaha untuk menjadi lebih baik,” tuturnya.

Budi menyampaikan bahwa kunjungan hari ini ke Bapas Kelas I Yogyakarta adalah memperkenalkan diri kepada seluruh unit pelaksana teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM DIY salah satunya Bapas kelas I Yogyakarta.

Budi juga mengingatkan untuk tetap melaksanakan tugas dengan semangat dan dalam kunjugan tersebut  Budi Argap Situngkir memberikan arahan diantaranya memberikan motivasi sebagai pegawai yang bekerja di Bapas Kelas I Yogyakarta, Mengajak melakukan evaluasi kegagalan mendapatkan Prediksi WBK (Wilayah Bebas Korupsi), dan memberikan arahan untuk pengelola keuangan membuat kebijakan anggaran Bapas di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta ke depannya.

diakhir kegiatan Budi berpesan kepada seluruh personel Bapas Kelas I Yogyakarta untuk mengembangkan inovasinya, ide dan gagasan untuk memperlancar kinerja dan pelayanan.

“Kembangkan inovasi dan gagasan yang mencerminkan keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta dan aktif mempromosikan di Media Sosial seperti Instagram, facebook, twitter dan lain-lain sehingga saat dilaksanakan evaluasi oleh Tim TPI, internalisasi WBK dapat memperoleh dukungan nilai yang baik dan mendapatkan predikat WBK,” pungkasnya.(Tri)

Redaktur : Hennyra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.