Danlanal Yogyakarta Bagikan Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan di Depan Mako

YOGYAKARTA – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti,SH., M.M.,C.H.R.M.P didampingi perwira Staf beserta Pengurus Pengurus Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll mengisi kegiatan di bulan Ramadhan dengan membagikan takjil  menjelang buka puasa di bulan Ramadhan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar Mako Lanal Yogyakarta.

Damayanti mengungkapkan Rencananya Kegiatan  bagi Takjil akan dilakukan setiap harinya selama bulan suci Ramadhan. Kegiatan juga dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,

“Ramadhan tahun ini merupakan Ramadhan yang penuh rahmat dan keberkahan bagi kita semua, dengan melaksanakan kegiatan amal bersodakoh. Sembari menunggu berbuka puasa, kita  laksanakan pembagian takjil, agar masyarakat dan kita semua lebih tahu pentingnya berbagi” tutur Damayanti dalam keterangan pers, Jumat (30/04/2021).

Ia menjelaskan, pembagian Takjil ini digelar dan diagendakan di tempat yang ramai dilalui kendaraan, terutama di depan penjagaan Mako Lanal Yogyakarta,

“Ibu – ibu Pengurus Jalasenastri membagikan takjil kepada pengguna jalan, dimulai dari pukul 17.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.30 WIB. Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dengan cara bersedekah penuh kebahagiaan melalui pembagian Takjil” imbau Damayanti. (pr/kt1)

Redaktur: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.