Komitmen Bapas Jogja di Tahun 2022 Menuju WBK

Yogyakarta – Menindaklanjuti komitmen bersama dalam berkinerja, Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Yogyakarta melaksanakan penandatangan deklarasi janji kinerja untuk seluruh personel Bapas kelas I Yogyakarta yang diselenggarakan di halaman Gedung Kantor Jalan Pangurakan no, 1 Yogyakarta, Senin(24/01/2022).

Deklarasi Janji Kinerja ini dilaksanakan sekaligus dengan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani(WBBM) Tahun 2022. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personel Bapas Kelas I Yogyakarta mulai dari pejabat struktural, pejabat fungsional umum dan pejabat fungsional tertentu PK(Pembimbing Kemasyarakatan), APK(Asisten Pembimbing Kemasyarakatan) dan Arsiparis dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. 

Dalam sambutannya , Kepala Bapas Kelas I Yogyakarta, Cahyo Dewanto memberikan pengarahan terkait pembangunan zona integritas di Tahun 2022. Cahyo mengatakan, kita sebagai petugas pemasyarakatan harus mempunyai mental yang kuat dan tangguh karena petugas pemasyarakatan dalam melaksanakan tugasnya bersifat semi militer. Untuk itu diharapkan seluruh petugas Bapas Kelas I Yogyakarta dapat mengikuti peraturan baris berbaris yang akan diselenggarakan setiap hari jumat pagi. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mendorong semangat dalam membangun wilayah Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Cahyo juga menambahkan bahwa tahun 2022 ini Bapas Kelas I Yogyakarta tetap semangat dalam mewujudkan pembangunan zona integritas. ” Tetap berkomitmen bersama untuk terwujudnya Zona Integritas, dengan kinerja maksimal dan pelayanan prima untuk terselengaranya tugas dan fungsi Bapas Kelas I yogyakarta, dengan mengevaluasi kinerja tahun tahun sebelumnya agar meyadari dimana letak kekurangan dan mengembangkan kelebihan yang ada” tambahnya.

Usai pelaksanaan seluruh personel Bapas Kelas I Yogyakarta menyerukan yel – yel memantapkan komitmen bersama.(die)

Redaktur : Hennyra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.