UGM dan PT Hadji Kalla Sepakat Kerja Sama

YOGYAKARTA- 

Universitas Gadjah Mada (UGM) dan PT. Hadji Kalla sepakat melakukan kerja sama bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kesepakatan kerja sama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama oleh Rektor UGM, Prof. Ir. Panut Mulyono., M.Eng., D.Eng., IPU., ASEAN Eng., dan People & Process Director PT. Hadji Kalla, Disa Rizky Novianty, yang dilakukan secara daring Selasa (24/5).

People & Process Director PT. Hadji Kalla, Disa Rizky Novianty, mengatakan kesempatan ini akan menjadi titik awal kerjasama kedua pihak. MoU masih secara umum dibidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Namun kedepan juga terbuka kemungkinan untuk kerja sama dalam bidang lain yang disepakati bersama seperti membuka kesempatan magang bagi mahasiswa dan rekrutmen karyawan bagi lulusan UGM.

“Harapan kedepan kerja sama bisa diperluas dan berjalan dengan baik,” ucapnya.

Sementara Rektor UGM, Prof. Ir. Panut Mulyono., M.Eng., D.Eng., IPU., ASEAN Eng., menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan PT. Hadji Kalla bekerjasama dengan UGM. Ia berharap kerja sama yang disepakati bisa bermanfaat bagi kemajuan kedua belah pihak.

“Dengan ditandatangi MoU ini mudah-mudahan kerja sama bisa segera direalisasikan,” tuturnya.

Rektor juga menyambut baik tawaran magang ke PT. Hadji Kalla bagi mahasiswa UGM. Hal tersebut mendukung kegiatan magang mahasiswa dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

“UGM juga siap untuk membantu PT. Hadji Kalla dalam mengembangkan SDM, mengembangkan produk, atau pengembangan lainnya,” imbuhnya. (pr)

Redaktur: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com