Rayakan Capaian 100 Juta Pelanggan, IOH Luncurkan Promo Spesial Paket Data 100 GB Seharga Rp100.000

Indosat Ooredoo
Perayaan capaian 100 juta pelanggan IOH di kantor regional Semarang. Foto: ist

SEMARANG – Indosat Ooredoo Hutchison ( IOH ) merayakan pencapaian 100 juta pelanggan selulernya pada 9 Desember 2022.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan selulernya, IOH menghadirkan promo spesial paket data 100GB seharga Rp100.000 melalui brand IM3 dan Tri. Pelanggan dapat menikmati promo spesial tersebut sejak 9 Desember sampai tanggal 18 Desember 2022 mendatang.

Cara menikmati paket promo spesial ini,  untuk pelanggan melalui aplikasi myIM3 dan bima+, dengan menekan *123#  dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri. Selain itu, paket juga dapat diakses melalui mitra penjualan IOH, dengan masa aktif 15 hari.

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia menuturkan, IOH merayakan pencapaian 100 jurta pelanggan bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan di kantor pusat IOH Jakarta dan beberapa kantor regional. Diantaranya di Palembang, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Di kantor regional Semarang, IOH juga mengundang pelanggan setia IM3 dan Tri, memberikan apresiasi dan menyambutnya menjadi bagian dari keluarga IOH.

“Kami bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan, yang menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia,” ungkapnya.

District Operations Head Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Robby Hikmat Permana, menambahkan, IOH juga berterima kasih kepada pemegang saham, karyawan, serta mitra atas kolaborasi dan dukungan penuh mereka.

“Kami akan senantiasa berkomitmen menyediakan pelayanan yang terbaik, memenuhi kebutuhan digital, dan memberikan pengalaman luar biasa kepada pelanggan IOH”ucapnya.

Ia menambahkan, IOH terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.

“Sebagai perusahaan yang didorong oleh tujuan tersebut, IOH berkomitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mengakselerasi transformasi digital bangsa,” pungkas Robby. (pr/rd1)

Redaktur: Ja’faruddin AS

58 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com