Collabonation Tour  IM3 Sambangi Bantul, Deretan Musisi Papan Atas Dihadirkan

Swandi Tjia, SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison dan Emyranti Purnama, VP-Head of B2C & B2B Brand Comm. Indosat Ooredoo Hutchison saat jumpa pers. Foto: Fafa
Swandi Tjia, SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison dan Emyranti Purnama, VP-Head of B2C & B2B Brand Comm. Indosat Ooredoo Hutchison saat jumpa pers. Foto: Fafa

BANTUL – Setelah berhasil meninggalkan jejak keseruan di berbagai kota, Konser Musik Keliling Indonesia, Collabonation Tour  IM3 akhirnya tiba juga  Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Tour Kolaborasi IM3 di Bantul dimeriahkan musisi kenamaan, diantaranya Fiersa Besari, Ndarboy Genk, Shaggydog, dan Jogja Hip Hop Foundation.

Kolaborasi spesial antara Ndarboy Genk dan Jogja Hip Hop Foundation mampu menghipnotis ribuan masyarakat di atas panggung Collabonation Tour IM3 yang digelar di Timur Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (26/05/2023).

SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia, menurturkan, IM3 merupakan brand telekomunikasi yang selalu melakukan eksplorasi untuk terus dekat dengan audiensnya.

“Untuk itu Collabonation Tour hadir sebagai sebuah inisiatif untuk menjangkau lebih banyak lagi generasi muda secara langsung, dan Bantul menjadi kota tujuan ke-15 dari rangkaian konser musik keliling Indonesia ini,” tutur Swandi Tjia dalam conferensi pers di Rumah Tembi Bantul, Jumat (26/05/2023).

Ia menjelaskan,  Collabonation Tour IM3 berhasil menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan bagi ratusan ribu generasi muda di 14 kota. Yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, dan Palembang.

“Ke depannya, IM3 akan terus memberikan pengalaman baru dan relevan bagi generasi muda melalui Collabonation yang juga turut didukung dengan produk unggulan Freedom Internet untuk mendukung aktivitas berinternet yang semakin optimal,” ungkapnya.

Di sisi lain, VP-Head of B2C & B2B Brand Comm. Indosat Ooredoo Hutchison,Emyranti Purnama,  menambahkan, Collabonation Tour IM3 juga memanjakan penonton.

“Setiap pembelian tiket Konser Collabonation Tour Bantul, penonton mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB + 3GB Kuota Plus untuk mengajak lebih banyak lagi generasi muda memasuki Dunia IM3,” ujarnya.

Emy  menjelaskan, Dunia IM3 adalah dunia di mana hidup jadi lebih simpel dengan adanya produk unggulan Freedom Internet, paket dengan 100% kuota utama yang dapat digunakan 24 jam untuk bebas internetan dan didukung dengan jaringan yang lebih cepat dan stabil.

Emy  menyebut di sekitar Bantul sendiri, Indosat Ooredoo Hutchison telah melakukan penambahan 100% jumlah sites (pemancar jaringan) baru dan penambahan sekitar 50% bandwidth.

“Sehingga pelanggan IM3 dapat semakin merasakan pengalaman yang mengesankan dengan menggunakan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison,” imbuhnya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket, silakan kunjungi Collabonation Tour

Ikuti juga setiap update terbaru mengenai Collabonation dan IM3 di akun Instagram @indosatim3!  (rd1)

Redaktur: Ja’faruddin. AS

67 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com