DPC Repdem Bantul Kerja Total untuk Menangkan Joko – Rony di Pilkada 2024

Ketua DPC Repdem Bantul, Sumantara . Foto: ist
Ketua DPC Repdem Bantul, Sumantara . Foto: ist

BANTUL – Dewan Pimpinan Cabang  Relawan Perjuangan Demokrasi Kabupaten Bantul ( DPC Repdem Bantul ), siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul nomor urut 3 Joko B Purnomo dan Rony Wijaya Indra Gunawan (Joko Rony).

Ketua DPC Repdem Bantul, Sumantara mengungkapkan, kader Repdem Bantul yang merupakan organisasi sayap PDI Perjuangan  sudah ditugaskan untuk bergerak di seluruh wilayah sampai tingkat padukuhan dan RT.

Para Kader DPC Repdem bantul akan bekerja total untuk memenangkan Joko Roni pada Pilkada Bantul 2024.

“Kabupaten Bantul terdiri dari 17 Kapanewon, 75 Kelurahan dan 933 Pedukuhan semua kader di tingkat basis bergerak serempak menggalang kekuatan sampai tingkat Pedukuhan dan RT,” ungkapnya dalam acara diskusi dan konsolidasi, belum lama ini.

Sumantara mengungkapkan, senjata pamungkas untuk memenangkan paslon nomor 3 Joko Rony adalah membangun solidaritas terwujudnya pembangunan Bantul yang lebih baik.

Menurutnya kabupaten Bantul perlu segera ada pembenahan terutama terkait masih banyaknya pengangguran di kalangan generasi muda karena tiadanya lapangan pekerjaan.

“Di samping itu banyaknya siswa lulus yang masih di tahan ijazahnya karena siswa belum dapat melunasi kaitanya biaya pendidikan maka Ijazah di tahan pihak sekolahan. Penahanan Ijazah pihak sekolahan ini menghambat siswa untuk melakukan kegiatan yang mempersyaratakan harus melampirkan foto copy ijazah,” ujarnya.

“Sehubungan Ijazah di tahan maka siswa yg sudah lulus tidak berdaya, Penyakit Menahan ijazah  pihak sekolah seolah  olah menjadi “ritual hitam ”  tahunan setiap kali sekolah meluluskan siswanya. Ini tidak akan terjadi lagi jika Paslon 3 Joko Rony menang Pilkada,” tegasnya.

DPC REPDEM Bantul  menekankan persoalan menumpuknya generasi muda  usia produktif selepas lulus sekolah menjadi status baru pengangguran, menjadi salah satu perhatian Paslon Joko Rony untuk dituntaskan.

“Hal ini harus segera ada perbaikan managerial tentang pengelolaan Kabupaten Bantul yang lebih betul. Dan kami yakin Joko Rony akan menyelesaikan semua PR ini,” pungkasnya. (pr/kt1)

Redaktur: Faisal

60 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com