Humas Bantul Ajak Jogjakartanews.com Sukseskan KIM

BANTUL – Untuk meningkatkan taraf ekonomi di wilayah Bantul, Humas Bantul bekerjasama dengan beberapa kelompok pengrajin dan pengusaha membentuk Kelompok Informasi Masyarakat (KIM). KIM berprinsip dari dan untuk rakyat.
Kabag Humas Bantul, Drs. Fathoni mengatakan sampai sekarang ini terdapat 31 KIM di masing-masing kecamatan. Padahal target awal hanya 1 KIM di tiap kecamatan.
“Perkambangannya cukup bagus, target awal hanya 1 KIM tapi sekarang sudah mencapai 31,” tutur Fatoni, di ruang kerjanya, Selasa (26/11/2013).
Menyikapi besarnya animo masyarakat di Bantul, KIM Bantul sudah diajukan ke Kominfo pusat pada 2013, dan langsung mendapatkan respons yang positip. “Tanggal 28 November nanti Kominfo pusat, langsung akan memberikan sosialisasi,” imbuhnya.
Fathoni menilai, dengan adanya pertukaran informasi, permasalahan masyarakat dapat tercover di semua sektor. Sehingga akan terjalin komunikasi dua arah dari semua pihak.
Selain itu, Humas Bantul tersebut juga mengajak jogjakartanews.com untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program yang ditargetkan bakal matang pada 2014 mendatang.
“Kami berterimakasih atas peran aktif jogjakartanews.com ikut membantu publikasi di masyarakat,” pungkas Fatoni, usai menerima penyerahan surat tugas wartawan jogjakartanews.com di wilayah Bantul. (elo)

Redaktur: Azwar Anas


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com