Rabu, 27/11/2013 11:24 WIB | Dibaca: 3557 kali

Tabrakan Karambol, 3 Mobil Ringsek


Polisi dibantu warga mengevakuasi korban

GUNUNGKIDUL - Tabrakan karambol terjadi di Jl. Jogja - Wonosari tepatnya di tikungan Hutan Tleseh, Rabu (27/11/2013) pagi tadi.
Kejadian tersebut bermula ketika mobil jenis Honda Civic bernopol D 1440 HA yang dikemudikan Agung Haryono warga Bantul, melaju kencang dari arah Jogja menuju Wonosari, sekitar pukul 08.25. Sesampainya di tikungan Tleseh ia mengambil jalan terlalu ke kanan.
Di waktu bersamaan dari arah Timur melaju dua mobil sekaligus. Toyota Kijang bernopol AD8819WG yang dikemudikan Joko warga Pacitan dan Toyota Avanza bernopol AB 1111 TD yang dikemudikan Daryanto.
"Mobil sedan (Civic) tadi mengambil jalan terlalu ke kanan dan langsung menabrak bagian samping belakang Kijang," kata Gunawan, warga Patuk yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.
Setelah menabrak bagian samping belakang mobil Kijang, mobil jenis sedan yang dikemudikan Agung menabrak bagian depan mobil Avansa. Akibat tabrakan karambol tersebut tiga mobil mengalami rusak parah.
"Untung saja tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Untuk penyebab kecelakaan masih kami dalami," kata Kasat Lantas Polres Gunungkiduln, AKP Endar Isnianto. (dit)
Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga