Jumat, 29/11/2013 11:49 WIB | Dibaca: 1864 kali

Kunker Mobil DPPKAD Gunungkidul Kecelakaan, 2 Tewas


ilustrasi

GUNUNGKIDUL - Mobil elf yang membawa rombongan Kunjungan Kerja (Kunker) Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Gunungkidul keJakarta mengalami kecelakaan di jalur Purwakarta- Karawang, Jum'at (29/11/2013) subuh.
Dalam peristiwa ini dilaporkan dua staf DPPKAD tewas. Korban meninggal adalah Gunadi (35) warga Desa Wareng, Kecamatan Wonosari dan Widadi asal Kulonprogo.
Kabag Humas Pemkab Gunungkidul, Agus Kamtono mengatakan, pegawai DPPKAD yang mengikuti kunker sebanyak 12 orang, termasuk dua korban meninggal.
"Untuk kronologisnya kami belum mengetahui pasti. Sementara dua korban meninggal sudah dalam perjalanan ke rumah duka," katanya kepada wartawan.
Sementara itu, Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos mengatakan, pihaknya bersama jajarannya segera melakukan rapat koordinasi terkait kecelakaan tersebut.
"Belum tahu pasti kronologisnya, ini baru kami rapatkan," katanya kemudian berlalu memasuki ruang rapat bupati.
Sementara itu, informasi yang dihimpun Jogjakartanews.com, dua belas rombongan DPPKAD menggunakan mobil elf menuju Jakarta. Sesampainya di jalan Purwokerto-Krawang elf akan mendahului truk. Tetapi secara bersamaan truk juga akan mendahului kendaraan yang ada di depannya.
Akibatnya truk dan elf bersenggolan, elf terpental ke kanan hingga lepas kendali dan mobil elf terguling. (dit)
Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga