Jumat, 06/12/2013 17:41 WIB | Dibaca: 1014 kali

Angie Kembali Hebohkan KPK


ilustrasi diolah

JAKARTA- Mantan Politisi Partai Demokrat, Anggelina Sondakh, terpidana kasuskorupsi pembangunan wisma atlet Kemenpora dan Kemendiknas, kembali membuat heboh gedung KPK, Jum'at (6/12/2013) kemarin. Mantan Putri Indonesia 2001 tersebut menangis histeris dan pingsan usai memberikan keterangan atas kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) pembelian saham Garuda Indonesia yang dilakukan M Nazaruddin.

Sebelumnya KPK memeriksa Angie, sapaan akrabnya, selama 5 jam. Angie keluar dari gedung KPK sekitar pukul 16.10. Informasi yang diperoleh Kontributor jogjakartanews di jakarta, Angie menunjukkan ekspresi tidak sehat.

Anggie yang tampil khas dengan memegang tasbih itu tidak mau berkomentar kepada awak media. Bahkan ketika didekati para pemburu berita, Anggie menutup wajah dengan map yang dibawanya.

Angie yang sudah divonis 12 tahun oleh Mahkamah Konstitusi itu tampak lemas ketika masuk mobil tahanan KPK.
Mobil kemudian melaju ke Rutan Pondok Bambu, tempat Angie ditahan. Beredar kabar di dalam mobil Angie juga sempat menangis histeris.

Berselang sekitar lima menit, mobil tahanan yang membawa Angie kembali ke KPK. Petugas di mobil meminta pertolongan petugas keamanan untuk memapah masuk Angieyang lemas. Namun baru sampai di lobi, Angie jatuh pingsan.Keamanan KPK dibuat panik. Dengan sigap mereka membopong tubuh Angie masuk ke ruang kesehatan gedung KPK untuk mendapatkan perawatan medis.

Juru bicara KPK Johan Budi belum meberikan keterangan resmi hasil pemeriksaan terhadap Anggie, maupun penyebab pingsan yang dialami mantan wakil rakyat dari Demokrat tersebut. (ded/lia)

Redaktur: Aristianto Zamzami

 


 





Baca Juga