Rabu, 11/12/2013 15:34 WIB | Dibaca: 1829 kali

Tergelincir, 2 Pengendara Motor Tewas Tertabrak Pengendara Lain


Kendaraan milik korban

BANTUL - Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Jalan Yogya - Wonosari, di kilometer 16, Rabu (11/12/2013), tepatnya didekat jembatan kedua dari arah Piyungan, Bantul. Kecelakaan 2 buah sepeda motor ini mengakibatkan 2 orang pengendara sepeda motor jenis supra fit Bernomor Polisi, AB 5079 UA meninggal di tempat kejadian.

Panit Lalu Lintas Pos Piyungan, Iptu Suyanto memaparkan, menurut penjelasan saksi di lokasi kejadian pengendara supra fit yang berboncengan melaju dari atas (dari arah Wonosari) tiba-tiba tergelincir dan jatuh. Di saat yang hampir bersamaan dari bawah (dari arah Yogya) muncul Dwi Endariyanto (28), warga Kriyan, Jagalan, Klaten, dengan mengendarai motor jenis supra X dengan Nopol AB 6479 TU. Jarak yang terlalu dekat membuat Dwi tidak sempat menghindar langsung menabrak 2 orang yang sudah jatuh di jalan.

Dua pengendara yang ditabrak langsung meninggal di lokasi kejadian. Korban atas nama Sumadi (51), warga Semanu, Gunungkidul, dan yang satu lagi belum diketahui identitasnya.
"Kami mendalami 2 korban tersebut, karena yang satu tidak membawa identitas," terang Suyanto.

Sementara itu, 2 korban meninggal sekarang berada di RS Sardjito Yogyakarta. Untuk Dwi yang hanya luka ringan diperbolehkan pulang untuk mendapatkan perawatan dari keluarga.
"2 korban MD dibawa ke Sardjito, untuk Dwi diperbolehkan pulang, tapi nanti sewaktu-waktu kita mintai keterangannya," imbuhnya.

Suyanto berharap kepada pengendara supaya lebih berhati-hati karena meningkatnya angka kecelakaan lalulintas di jalan Yogya - Wonosari. (elo)

Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga