Blusukan, Titiek Singgung Foto Soeharto dengan Tagline, Piye Bro Iseh Penak Jamanku To?


itik Soeharto (naik becak) Blusukan di Pasar Argosari. Foto/adtya

GUNUNGKIDUL - Anak keempat Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal Titiek Soeharto semakin gencar blusukan ke masyarakat tingkat bawah. Seperti yang dilakukan Titik Suharto blusukan di Pasar Argosari, Kecamatan Wonosari, Jum'at (17/1/2014) siang.
"Kalau saya ke Jogja, pasti selalu keliling ke pasar-pasar. Karena masyarakat ini (kalangan bawah) yang dijangkau," ungkap Titiek ketika ditemui wartawan usai blusukan ke Pasar Argosari, siang tadi.

Titiek mengatakan, kedatangan ke Pasar Argosari untuk menanyakan keluhan masyarakat sekarang ini seperti apa. Kekurangan-kekurangan yang dihadapi masyarakat masyarakat itu nantinya akan diperbaiki pada masa yang akan datang. Selain itu, ia juga memberikan bingkisan kepada pedagang dan tukang becak setempat.

"Untuk target, apa ya. Gusti Allah yang menentukan," ungkapnya sembari tersenyum.
Ketika disinggung adanya gambar Presiden Soeharto yang tersebar disertai tag line ‘piye bro kabare? iseh penak jaman ku to?' itu sebagai jurus ampuh, kata Titik, foto dan tag line tersebut bukan dari kalangan keluarga Cendana yang membuat, tetapi dari masyarakat sendiri.

"Adanya itu (foto Presiden Soeharto dan taglinenya) berarti masyarakat bisa merasakan setelah beberapa kali berganti pemerintahan, masih enak jamannya pak Harto (Presiden Soeharto)," tambahnya kemudian berlalu memasuki mobil miliknya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 





Baca Juga