Senin, 03/02/2014 12:54 WIB | Dibaca: 2732 kali

Ada Bagian Tubuh Wanita Menempel di Lokomotif Kereta Api Logawa


ilustrasi. doc istimewa

YOGYAKARTA - Dipastikan, kecelakaan maut kembali terjadi di perlintasan kereta api pada Senin pagi sekitar pukul 08.00 WIB di perlintasan Sentolo di mana kereta api Legawa jurusan Purwokerto-Jember menabrak seorang wanita hingga tewas dan bagian tubuhnya tercecer.

Kejadian tersebut terjadi di Kilometer 527 antara Stasiun Sentolo-Rewulu di mana kereta api Logawa menabrak seorang wanita yang hendak menyebrang di perlintasan.

Sementara identitas korban diketahui bernama Suparni dengan usia kurang lebih 35 tahun warga Bangunkerto Sentolo.

Informasi yang diperoleh Jogjakartanews.com, bahwa bagian tubuh yang tercecer akibat benturan keras yang ditabrak lokomotif kereta api tersebut hingga pagi tadi saat kereta berada di stasiun Lempuyangan masih menempel dibagian lokomotif kereta Logawa.

Manager Humas Daop 6 Yogyakarta, Bambang S Prayitno menyatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada senin (03/2/) pagi sekitar pukul 08.00 dan menewaskan seorang wanita.

"KA Legawa menabrak orang di Kilometer 527 antara stasiun Sentolo-Rewulu," ujarnya saat di hubungi jogjakartanews.com.

Sementara itu, kejadian tersebut saat ini sudah di tangani oleh kepolisian Sentolo. Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait kronologis kecelakaan dan bagian tubuh yang menempel di lokomotif.

"Saya tidak tahu kalo ada bagian tubuh yang menempel dibagian Lokomotif, saya belum lihat" jelasnya. (war)

Redaktur: Azwar Anas

 


 



Terpopuler


Baca Juga