Kamis, 27/02/2014 15:24 WIB | Dibaca: 1725 kali

Danrem 072/Pamungkas Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat


Danrem usai menggelar silaturrahmi dengan tokoh masyarakat. Foto/azwar

YOGYAKARTA - Danrem 072/Pamungkas Brigjend TNI MS. Fadhilah, melaksanakan silaturahmi dengan Komponen Masyarakat se-Wilayah DIY. Silaturahmi, berlangsung di Gedung Pamungkas Jl. Atmosukarto No. 1 Yogyakarta.(27/2)

Dalam Sambutannya, Danrem mengucapkan Selamat datang sekaligus menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada tokoh agama, pemuda, masyarakat, LSM, Ormas dan Wartawan wilayah DIY.

Kegiatan Silaturahmi ini merupakan agenda kegiatan Korem 072/Pamungkas dalam rangka komunikasi sosial sekaligus perkenalan untuk menjalin keakraban dengan Komponen Masyarakat wilayah DIY.

"Dalam rangka menyatukan visi dan persepsi, sehingga diharapkan terwujudnya kesatuan bangsa dan pemahaman yang sama dari para hadirin tentang pelaksanaan tugas masing-masing komponen bangsa, khususnya wilayah DIY," ujar Danrem.

Danrem menambahkan, kerjasama dan berkoordinasi ini untuk mengatasi setiap masalah yang mungkin timbul agar situasi selalu aman dan kondusif guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Diharapkan apabila nanti terjadi bencana di wilayah DIY kita bersama-sama guyup mulai dari TNI/POLRI, PEMDA, Pengusaha, Wartawan dan seluruh komponen bangsa untuk membantu masyarakat.

Sementara itu, Kapolda DIY, Brigjend Pol. Haka Astana menyambut baik kegiatan semacam ini agar integritas dan kebersamaan dari seluruh komponen mayarakat bisa bersatu padu dalam menghadapi permasalahan yang ada di wilayah DIY. Turut hadir dalam acara tersebut Sekda DIY, Kapolda, Danlanal, Danlanud Ormas, dan komponen masyarakat swasta. (war)

Redaktur: Azwar Anas


 





Baca Juga