Senin, 17/03/2014 19:44 WIB | Dibaca: 913 kali

SBY Berkampanye dengan Menyanyi


SBY berada di tengah kerumunan massa kampanye. Foto/mustakim

BANTUL - Kampanye nasional Partai Demokrat yang berlangsung di Lapangan Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta langsung dihadiri SBY sebagai juru kampanye, Senin (17/3/2014) sore. Disambut ribuan simpatisan dan relawan kampanye, SBY hadir bersama rombongan.

Termasuk Ani Yudhoyono, Edhi Bhaskoro (Ibas), Pramono Edhi Wibowo, dan Ruhut Sitompul.
Dalam orasinya, SBY menjelaskan program-program kerja yang dinilainya sudah dijalankan selama dua kali masa pemerintahan. Mulai dari ekonomi, pemerintahan, hingga pendidikan.

"Meningkatkan program-program pro-rakyat menjadi keharusan. Menolong saudara-saudara kita menjadi harga mati," ujar SBY dengan mengangkat tangan.

Selain berorasi, SBY juga membagi-bagikan bola secara gratis, menyanyi lagu ‘Rumah Kita', dan melakukan sosialisasi Pemilu 2014. Usai menutup kampanye, SBY dan rombongan menyapa para peserta kampanye. Dari bersalaman hingga memberikan tanda tangan pada kaos, topi, jaket, dan marchendise peserta kampanye.

Juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul dalam jumpa persnya mengatakan, pasca kampanye dari Yogyakarta akan melanjutkan perjalanan ke Pacitan, Jawa Timur, dan besok melanjutkan ke Jakarta. "Saya dan Pak Pramono akan langsung balik ke Jakarta," kata Ruhut. (kim)

Redaktur: Azwar Anas


 





Baca Juga