Selasa, 01/04/2014 15:19 WIB | Dibaca: 930 kali

Jelang Pemilu, Ribuan Limas Gelar Apel Siaga


Apel siaga anggota Linmas. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Jelang pemilu legislatif pada 9 April 2014 mendatang, lima ribu anggota perlindungan masyarakat (Linmas) menggelar apel siaga di Bangsal Sewokoprojo, Kecamatan Wonosari, Selasa (1/4/2014).

Dalam apel siaga ini dihadiri Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos, Kapolres Gunungkidul AKBP Faried Zulkarnaen, Anggota KPUD Gunungkidul Divisi Hukum dan Pengawas, Is Sumarsono,Kepala Sat. Pol PP Gunungkidul Agus Hartadi.

Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos dalam sambutannya mengatakan, mendekati pesta demokrasi anggota Linmas harus netral tidak memihak salah satu partai politik dan calon legislatif (caleg). Dalam menjalankan tugas, Linmas juga harus hati-hati dan waspada.

"Karena tahun politik ini tidak menutup kemungkinan ada hal-hal yang tidak kita inginkan," ungkap Badingah.

Sementara itu, Kepala Sat. Pol PP Gunungkidul Agus Hartadi mengatakan, materi yang diberikan dalam apel siaga yakni pembekalan tugas-tugas linmas yang nantinya akan ditugaskan di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Gunungkidul.

"Kami berharap dengan adanya pembekalan ini, anggota Linmas dalam menjalankan tugasnya dapat profesional dan netral," tambahnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga