Selasa, 29/04/2014 14:03 WIB | Dibaca: 4803 kali

Pendukung PSIM Ngeyel dan Tetap Datang di Laga PSIM Vs PSS


Ratusan Fans PSIM berkumpul di timur Kantor Walikota. Foto/mustakim

YOGYAKARTA - Ratusan pendukung PSIM Yogyakarta berkumpul di timur Gedung Balaikota Yogyakarta, Selasa (29/4/14). Dengan mengatasnamakan Fans PSIM, mereka akan tetap berangkat menyaksikan laga panas 'derby jogja', antara PSS Sleman melawan PSIM Yogyakarta yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (29/4/14) sore nanti.

"Kami tetap berangkat. Tapi menggunakan nama Fans PSIM. Menghormati teman-teman Brajamusti lainnya (julukan supporter PSIM-red) yang tidak boleh ke Maguwo," kata Koordinator Fans PSIM, Zana Roli Afgan kepada Jogjakartanews.com sebelum berangkat menuju Stadion Maguwo.

Zana menambahkan, Fans PSIM yang akan berangkat jika ditotal semua ada sekitar 1000. Mereka berjanji akan menghormati aturan panitia pelaksana Sleman, dan datang tanpa atribut. "Laskar-laskar yang jauh akan langsung ke Maguwo. Kami juga sudah konfirmasi dan mohon izin dengan Polda DIY. Kami akan mematuhi keamanan Panpel dan akan tetap sportif," tambahnya.

Anggota Patroli Polresta, Frendi Eri Wijaya menambahkan, pihak Polresta Yogyakarta ikut memantau pemberangkatan Fans PSIM. "Kami mengantar hingga perbatasan Kota Yogyakarta," ungkapnya. (kim)

Redaktur: Azwar Anas


 


 





Baca Juga