Jumat, 02/05/2014 14:12 WIB | Dibaca: 1170 kali

Gara-gara Spiderman, Seorang Bocah 5 Tahun Lompat dari Apartemen


doc.istimewa

JAKARTA - Seorang bocah nekat melompat dari lantai 19 sebuah apartemen di Jakarta Utara. Berdasarkan dugaan sementara bocah tersebut melompat lantaran kesal dilarang ibunya menonton spiderman.

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki apakah ada unsur kesengajaan dalam kasus meninggalnya seorang anak lelaki berusia lima tahun setelah melompat dari lantai 19 sebuah gedung apartemen di Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, korban nekat melopat setelah dilarang ibunya nonton film spiderman. Lantaran ibu korban sedang sibuk mengurus adiknya. "Korban lalu masuk kamar dan mengunci pintu kamar," kata Rikwanto seprti dilansir dari BBC, Jumat (2/5/2014).

Kejadian naas itu bermula pada Kamis (01/05) sekitar pukul 11:30, seperti dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Rikwanto. Setalah korban masuk kamar dan menguncinya, ibu korbam berusaha mendobrak pintu kamar tetapi tidak berhasil. Kemudian ibu korban meminta bantuan petugas bagian teknik apartemen.

"Namun di bawah sudah ramai para penghuni apartemen melihat dan berkerumun. Setelah ibunya mendekati, rupanya itu anaknya sudah jatuh dari lantai 19," tambah Rikwanto.
Bocah naas itu kemudian dibawa ke RS Pluit, Jakarta Utara, tetapi dokter menyatakan sang anak sudah meninggal dunia.

Kepolisian saat ini masih melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara dan meminta keterangan orang tua korban serta sejumlah saksi. "Selanjutnya masuk proses penyelidikan apakah ada unsur kesengajaan atau tidak," pungkas Rikwanto. (war)

Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga