Jumat, 16/05/2014 14:04 WIB | Dibaca: 1227 kali

Wawali Panas Dengar Pasar PASTY Kecolongan


Wakil Walikota Yogyakarta Imam Priyono, menyalami padagang Pasar PASTY. Foto/mustakim

YOGYAKARTA - Wakil Walikota (Wawali) Yogyakarta, Imam Priyono merasa gerah setelah mendengarkan curhat para padagang Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (PASTY) di Pendopo Balaikota, Jumat (16/5/2014). Menurutnya, pasar yang selama ini dinilai aman ternyata terjadi pencurian barang dagangan.

"Saya kira aman-aman saja. Ternyata seperti ini. Gelonya kenapa kok gak langsung dilaporkan," ujarnya di depan para pedagang.

Dari kejadian tersebut, Wawali berencana akan segera mengambil tindakan. Pasalnya, menurutnya, pencurian tersebut dilakukan tak hanya satu orang tetapi secara kelompok.

"Kehilang bukan hanya jumlah saja. Seperti ada koloni," katanya. Sesegera, Wawali berencana akan mengkoordinasikan penanganan. Selain itu, ia akan minta data terkait dengan siapa saja yang piket pada hari kejadian.

Bagi Wawali, tidak istilah damai bagi pencurian. Jika ada karyawan pasar yang terlibat, akan segera diusut. "Akan kami usut komplotannya siapa aja. Hari Minggu saya akan datang ke PASTHY, akan rapat dengan pengurus," ucapnya.

Selain itu, tambahnya, akan saya lakukan penataan ulang keamanan dan sikap tegas petugas keamanan. "Saya akan memerintahkan kadin pasar. Karena bagi saya msalah besar." (kim)

Redaktur: Azwar Anas

 


 



Terpopuler


Baca Juga