Selasa, 22/07/2014 22:31 WIB | Dibaca: 990 kali

Danrem Resmikan Mushola Kodim Bantul dan Beri Bantuan Anak Yatim


Danrem 072PMK Resmikan Mushola Kodim Bantul

YOGYAKARTA - Komandan Korem (Danrem) 072/PMK, Jenderal TNI. MS. Fadhilah meresmikan mushala At-Taqwa yang dibangun di lingkungan Makodim 0729/Bantul, Senen (21/07/2014) pukul 17.00 Wib.

Dalam sambutannya, Danrem menuturkan, dengan selesai dibangunnya Mushola At- Taqwa tersebut, diharapkan membawa manfaat bagi prajuriit TNI di Kodim 0729/Bantul.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu, sehingga Mushala ini bisa dibangun ," ungkap Danrem yang sebelumnya meresmikan Mushala dengan menandatangani Prasasti.

Dalam acara yang merupakan rangkaian agenda safari Ramadhan Korem 072/PMK tersebut , Danrem juga memberikan bantuan kepada Anak yatim piatu yang sebelumnya mengikuti buka bersama.

Hadir dalam acara tersebut, Kasrem 072/Pmk, Para kasi Korem ,Bupati Bantul, Hj. Sri Suryawidati beserta wakil bupati , seluruh anggota Makodim 0729/Bantul,serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Sementara Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul Letkol Kav. Tumadi .S.sos dalam sambutanya menyampaikan terima kasihnya kepada Danrem, 072/Pamungkas,Bupati dan Wakil Bupati Bantul yang telah berkenan menghadiri peresmian musholah At-Taqwa.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dalam sumbasihnya mendukung pembangunan Mushola At-Taqwa serta kepada keluarga besar Kodim yang membantu tenaga dan pikiran sehingga pembangunan Mushola bisa terlaksana dengan baik . Semoga bapak ibu sekalian mendapat pahala dari Allah Swt. Amin," pungkas Dandim. (Penrem 072/Pmk)

Redaktur: Syarifudin

 

Berita Terkait

 





Baca Juga