Selasa, 19/08/2014 13:54 WIB | Dibaca: 828 kali

Barca Bekuk Leon 6-0, Neymar Cetak 3 Gol, Suarez Tampil Biasa


doc.istimewa

BARCELONA - Club raksasa spanyol, Barcelona kembali menunjukan kelasnya di lapangan hijau.
Barca panen gold an membekuk lawannya dari Meksiko, Leon, dalam laga uji coba bertajuk Troi Joan Gamper 2014 di Camp Nou, Selasa dini hari (19/8/14) WIB. Barca menang telak dengan skor telak 6-0.

Neymar yang baru sembuh dari cidera saat pila dunia mencetak tiga gol sekaligus. Gol pertamanya saat laga baru berlangsung tiga menit. Neymar kembali mencetak dua gol di babak pertama, masing-masing pada menit ke-12 dan menit ke-43.

Munir El Haddadi mencetak gol di penghujung babak pertama, membawa Barca unggul 4-0 atas Leon hingga turun minum. El Haddadi mencetak gol keduanya menit ke-78. Sandro Ramires menutup pesta gol tepat di menit ke-90.

Sementara itu penyerang baru Barcelona, Luis Suarez, yang ikut serta dalam laga eksibisi ini, masih belum mampu menyumbang gol.

Pelatih Luis Enrique kepada media bola Spanyol menyatakan, dia bisa memaklumi Suarez yang belum bisa mencetak gol karena baru berlatih bersama timnya dalam sepekan terakhir.

Dalam penampilan perdananya, dia belum memberikan kepercayaan kepada Suarez untuk turun sebagai starter, karena masih taraf uji coba.

Penyerang timnas Uruguay yang mendapat hukuman larangan empat bulan tampil di laga resmi karena menggigit bek timnas Italia, Giorgio Chiellini, itu masuk pada menit ke-77 menggantikan Rafinha.

Meski penampilannya selama 13 menit di atas lapangan biasa-biasa saja, namun fans Barca menyambut Suarez dengan gegap gempita. (ian/contributor)

Redaktur: Syarifudin

 

Berita Terkait

 





Baca Juga