Rabu, 26/11/2014 20:25 WIB | Dibaca: 2720 kali

Gubernur AAL Baru Silaturahmi Ke Kapolda dan Pangdam


Foto: doc:Pen/AAL

SURABAYA -  Gubernur AAL yang baru menjabat Mayjen TNI (Mar) Guntur Irianto Cipto Lelono, bersilaturahmi  ke Polda Jatim dan Markas Kodam V Brawijaya, Senin (24/11/2014).  Silaturahmi Gubernur AAL tersebut merupakan tradisi yang biasa dilakukan para Gubernur AAL yang baru menjabat.

Turut mendampingi Gubernur AAL dalam dalam kunjungan tersebut  Pangarmatim Laksda TNI Ari Henricus Sembiring beserta Perwira stafnya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Anas Yusuf, Dipl. Krim., S.H., M.H., M.M. dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S.Sos merasa senang dan berterimakasih atas kunjungan tersebut.

“Harapannya dengan silaturahmi dan tatap muka seperti ini dapat meningkatkan hubungan kerja sama yang sudah berjalan dengan baik selama ini,” tutur Mayjen Guntur dalam rilis resmi Penerangan AAL yang diterima jogjakartanews.com, Rabu (26/11/2014)

Pada kesempatan itu pula, Gubernur AAL dan para pimpinan kotama yang hadir saling bertukar cenderamata sebagai tanda ikatan silaturahmi antar institusi.

Sekadar informasi, Mayjen TNI (Mar) Guntur Irianto Cipto Lelono menjabat Gubernur AAL Laksda TNI A. Taufiqoerrochman. Serah terima jabatan dilaksanakan dalam upacara militer yang dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Marsetio, di Dermaga Madura, Ujung, Koarmatim, Surabaya, Rabu, (12/11/2014) lalu. Upacara Sertijab Gubernur AAL kali ini digabung dengan sertijab Panglima Armada Timur dan Panglima Kolinlamil.

Sebelumnya, Mayjen TNI (Mar) Guntur Irianto Ciptolelono menjabat Wakil Komandan Pasukan Pengamanan Presiden. Setelah menyerahkan jabatan Gubernur AAL, Laksda TNI A. Taufiqoerrochman akan menempati pos barunya sebagai Koordinator Staf Ahli Kasal. (pr/Pen-AAL)

Redaktur: Rudi F


 





Baca Juga