Prabowo: Sejauh Berpihak Kepada Kepentingan Rakyat, Gerindra Dukung Pemerintah


Prabowo Subianto. Foto: doc.Gerindra

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berorasi membakar semangat kader dan simpatisan saat menyelenggarakan tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Partai Gerindra di kantor DPP Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (06/02/2015).

Prabowo menegaskan bahwa kedepan Partai Gerindra harus tetap menjadi partai yang bersih dan berjuang bersama rakyat. Prabowo juga menyatakan Gerindra mendukung pemerintah sejauh berpihak kepada kepentingan rakyat.

“Partai Gerindra akan berusaha semakin kuat mengawal dan mendukung program-program pembangunan pemerintah, sejauh itu berpihak pada kepentingan rakyat, bangsa dan Negara,” demikian disampaikan Prabowo dalam pers rilis yang disampaikan Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Fadli Zon, dan diterima jogjakartanews.com, Jumat (06/02/2015) petang.

Ujung tombak perjuangan partai, menurut Prabowo, kini berada di para kader yang menjadi anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota. Karena itu, Prabowo meminta kader dan simpatisan tetap menjadi pejuang politik yang loyal,

“Berjuang dengan tulus demi kemajuan Bangsa dan Negara,” tandas Prabowo di hadapan ratusan kader yang hadir. Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Ketua DPP Partai gerindra sekaligus wakil ketua DPR RI, Fadli Zon,  Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan tokoh-tokoh Gerindra lainnya.

Dikatakan Prabowo, HUT ke-7 Partai Gerindra dijadikan sebagai momentum bersyukur sekaligus introspeksi.

 “Bersyukur atas apa yang diraih, dan introspeksi untuk lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Prabowo berterima kasih kepada kader di daerah dan juga seluruh rakyat Indonesia yang telah membesarkan Partai Gerindra hingga dapat mencapai peringkat 3 besar dalam Pemilu Legislatif 2014.

“Hasil ini merupakan amanat rakyat yang harus dijaga. Dengan kekuatan yang lebih besar saat ini,” tegasnya.

Dalam tasyakuran yang dimulai Pukul 10.00, dilaksanakan sederhana. Acara diisi potong tumpeng dan menyantuni anak yatim. Usai berorasi, Prabowo mengajak seluruh hadirin shalat Jumat bersama di aula kantor DPP Partai Gerindra. KH. Ghofur dari Pesantren Sunan Drajat Jawa Timur bertindak sebagai Imam dan Khatib. (pr)

 Redaktur: Rudi F

 


 





Baca Juga