Rabu, 22/04/2015 20:03 WIB | Dibaca: 1655 kali

Warga Nasrani AAL Kunjungi Masmil Sidoarjo


doc/aal

SURABAYA – Dalam rangka memperingati perayaan paskah 2015, warga 20 nasrani AAL melakukan kunjungan sosial ke Lembaga Pemasyarakatan Militer (Lapasmil) Wonoayu Sidoarjo, Rabu (22/04/2015). Rombongan yang dipimpin Letkol Laut (KH) Leonard Marpaung ini membawa pesan paskah untuk solidaritas sebagai sesama manusia yang harus saling peduli dan mengingatkan akan pentingnya menjalani kehidupan yang lebih baik.  

Kegiatan kunjungan yang sekaligus merayakan paskah bersama 77 narapidana militer ini juga merupakan bentuk kepedulian sebagai sesama prajurit disamping untuk memberikan semangat sukacita.

Dalam sambutannya, Kepala rombongan warga nasrani AAL yang juga ketua panitia paskah gabungan kotama TNI AL wilayah Surabaya 2015 Letkol Laut (KH) Leonard Marpaung mengungkapkan rasa terima kasihnya dan penghargaan yang luar biasa atas kunjungan  warga AAL. “Semangat paskah ini mengingatkan warga nasrani di Masmil untuk menjadi lebih baik”, tandasnya dalam keterangan pers kepada jogjakartanews.com

Acara yang juga dimeriahkan dengan penampilan hiburan vokal grup dari warga masmil itu membuat suasana kunjungan menjadi lebih 'hidup'. Usai selingan hiburan vokal grup, acara berlanjut dengan pencerahan kesehatan dari Kapten Laut (K) drg. Yanny Alfonso B. tentang perilaku hidup bersih dan sehat untuk para warga masmil agar tetap menjaga kesehatannya. Selain juga pemberian tali asih secara simbolis kepada salah satu perwakilan warga masmil dari ketua rombongan.

Kunjungan ditutup dengan pelaksanaan ibadah di Gereja Bethesda Masmil dipimpin perwira rohani AAL Kapten Laut (KH) Monang Purba, S.Th. yang diikuti seluruh warga nasrani masmil Sidoarjo. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.


 



Terpopuler


Baca Juga