Minggu, 31/05/2015 23:20 WIB | Dibaca: 1690 kali

Yakusa Cup: KSPM Juara, Handoko Top Skorer


Tim KSPM saat memerkan penghargaan sebagai juara 1 Yakusa Cup. Foto: doc/pan

YOGYAKARTA – Turnamen futsal yang melibatkan 32 tim futsal mahasiswa Yakusa Cup telah berakhir pada Minggu (31/05/2015). Tim dari UTY, KSPM (Kelompok Studi Pasar Modal) berhasil meriah juara 1 dalam turnamen yang diadakan oleh Yakusa Organizer tersebut. Sementara juara 2 diraih Kasdu FC, dan tim yang diunggulkan, Teknik Industri harus puas sebagai juara 3.

Tim KSPM berhasil mengalahkan Kasdu FC dalam babak final yang berlangsung dramatis. Tak ada gol tercipta di babak pertama karena kedua tim sama-sama kuat. Gol baru tercipta di babak kedua menjelang berakhirnya pertandingan.

Salah seorang peman KSPM, Galih mengaku bangga atas keberhasilan timnya meraih juara 1. Apalagi, dialah yang berhasil menjadi penentu kemenangan berkat gol yang disarangkannya ke gawang Kasdu FC.

“Saya sangat bangga apalagi bisa menjadi penentu (kemenangan) hingga juara satu,” kata Galih sebagaimana diutarakan kemapada Jogjakartanews.com.

Sementara salah seorang pemain Kasdu FC, Reza menganggap KSPM memang berhak mendapatkan posisi juara 1. Sebab mereka dinilai lebih punya pengalaman disamping juga faktor keberuntungan.

“Tadi kami udah ketinggalan, mesti pake power play, mereka lebih berpengalaman, lebih beruntung, dan mungkin belum rezeki kami, selain itui masih ada pemain kami yang cidera” Reza, Pemain Kasdu.

Prestasi membanggakan lainnya juga diraih tim KSPM dengan menempatkan penyerangnya sebagai Top Skorer Yakusa Cup 2015. (pan/ist)

Redaktur: Herman Wahyudi


 





Baca Juga