Rabu, 03/06/2015 16:45 WIB | Dibaca: 951 kali

Timnas Harus Menang Di Sea Games, Aji Belum Mau Menyerah


Logo Sea Games Singapura

JAKARTA - Meski mengalam kekalahan pada laga perdana dengan skor telak 4-2 atas Myanmar pada Selasa (02/06/2015), pelatih Timnas U-23 Aji Santoso menolak untuk menyerah. Ia yakin timnas U-23 bakal bangkit dan bisa maju ke babak semifinal.

Menurut Aji, kekelahan atas Myanmar harus dijadikan pelajaran agar pada tiga laga berikutnya, timnas bisa meraih hasil yang lebih baik. "Timnas U-23 akan belajar dari kekalahan itu. Masih ada tiga pertandingan lagi, saya yakin kami masih mampu lolos ke babak semifinal," kata Aji sebagaimana dilansir dalam situs resmi PSSI, Rabu (03/06/2015).

Disaat situasi sepakbola Indonesia yang semakin terpuruk pasca disanksi FIFA, Indonesia memang dituntut utuk tidak mudah menyerah. Apalagi, Sea Games di Singapura saat ini merupakan satu-satunya hiburan sepakbola Indonesia di level internasional. Hal itu imbas dari sanksi FIFA yang melarang Indonesia tampil di ajang Internasional yang dinaungi FIFA. Karenanya, tumpuan dan harapan masyarakat Indonesia sangat besar untuk bisa melihat indonesia bisa berprestasi di Sea Games. (Rud)

Redaktur: Syarifuddin

 


 





Baca Juga