Libur Sementara, Lesehan 'Ayam Beb' Akan Berbenah Untuk Maksimalkan Pelayanan


doc.

YOGYAKARTA - Menjelang perayaan Idul Fitri, Lesehan "Ayam Beb" Spesial Serundeng memutuskan untuk libur lebih awal. Kebijakan tersebut diambil sebagai langkah memberi waktu luang lebih kepada karyawan yang notabene berasal dari luar daerah untuk kumpul-kumpul lama bareng keluarga. Selain itu juga, sebagai langkah untuk membenahi segala kekurangan-kekurangan yang terjadi selama “Ayam Beb” melayani pelanggan sejak pertengahan bulan Maret 2015 silam.

“Kami berikan kesempatan bagi karyawan maupun manajemen untuk rileks sejenak, menikmati sisa-sisa puasa maupun lebaran dengan keluarga supaya lebih lama bareng keluarga. Setelahnya, “Ayam Beb” akan kembali, tentunya dengan suasana yang berbeda, pelayanan akan ditingkatkan!,” tukas Owner Lesehan “Ayam Beb”, Herman Wahyudi kepada Jogjakartanews.com, Minggu (05/07/2015).

Menurutnya, dibalik libur panjang “Ayam Beb”, manajemen telah memikirkan dan mempersiapkan rencana matang untuk perbaikan-perbaikan demi bias memanjakan pelanggan lebih baik lagi.

“Kita terima komplain dan masukan-masukan pelanggan selama ini. Mereka sangat antusias dengan kehadiran kami, sehingga itu menjadi energy kami untuk berbenah,” pungkasnya.

Ditanya lebih detil pembenahan apa saja yang akan dilakukan, Herman mengaku hal itu akan menjadi surprise bagi pelanggan “Ayam Beb”.

“Yang pasti, pelayanan menjadi focus kami saat ini. Kami harus memberikan pelayanan paling cepat dibandingkan dengan lesehan-lesehan yang lain. Kompetotor kami sanga banyak, jadi kami harus jadi yang terbaik dalam pelayanan,” ujarnya.

Selain melakukan pembenahan terkait pelayanan pelanggan di warung. Lesehan yang terletak di Jl Kusuma Gendeng, Gondokusuman Yogyakarta itu juga berencana untuk lebih memperkuat pasar layanan Catering dan Delivery.

“Besok kita akan ekspansi bisnis untuk layanan Delivery. Kita sudah petakan pasar atau segmen yang akan kita bidik. Meski kami lesehan, kami tidak boleh kalah dari pebisnis kuliner berjejaring. Untuk Catering, kami juga sudah persiapkan manajemen sendiri khusus melayani catering di Ayam Beb,” paparnya.

“Jadi nanti ditunggu ya, mohon do’anya agar Ayam Beb ini bisa menjadi rujukan yang baik untuk memunuhi hasrat berkuliner bagi para pelanggan,” tutur Herman seraya mengakhiri perbincangan. Menurut informasi dan pengumuman resmi yang tertera di warung Lesehan “Ayam Beb”, lesehan yang mengandalkan menu serundeng khas Jawa Barat itu akan buka kembali pada tanggal 30 Juli 2015, atau 13 hari pasca lebaran. (Ning)

Redaktur: Herman Wahyudi


 





Baca Juga