Senin, 20/07/2015 22:08 WIB | Dibaca: 829 kali

Pria Ini Sindir Blantter Dengan Melempar Uang Ke Mukanya


Foto: doc/pressandjournal

ZURICH - Seakan tak mampu membendung amarah, pria tidak dikenal tiba-tiba datang ke Konferensi Pers yang diadakan FIFA di Zurich, Swiss, Senin (20/07/2015). Pria itu melempar segepuk uang kertas ke muka Blatter yang tengah hadir di meja konferensi. Tak pelak, aksi nekat pria tak dikenal itu telah sukses membuat presiden FIFA kontroversial itu malu.

Sebelum melempar segepuk uang ke Blatter, pria tak dikenal tersebut tiba-tiba datang dan berdiri di depan meja konferensi sambil membelakangi sang presiden FIFA. Ia mencoba berbicara kepada wartawan untuk meluapkan kekesalannya terhadap sikap Blatter yang belakangan terus menuai aksi protes menyusul kasus yang membelit FIFA. Tidak terima dengan aksi sang pria yang mengambil "panggung" miliknya, Blatter pun berteriak, "Mana pihak keamanan saya? Dimana pihak keamanan saya?" teriaknya.

Tak lama, petugas keamanan pria berusia 79 tahun itu pun datang dan berusaha mengamankan si pria, sambil memberontak pria tidak dikenal itu mengambil segepuk uang dari dalam sakunya untuk kemudian dilempar ke muka Blatter.

Aksi nekat pria tidak dikenal itu tentu saja ada kaitannya dengan kasus korupsi di tubuh FIFA. Beberapa petinggi FIFA telah diamankan FBI atas kasus tersebut, namun sang presiden meski tidak ikut ditangkap FBI disinyalir juga terlibat dalam kasus tersebut. Inilah yang membuat amarah terhadap Blatter terus mengalir deras dari publik sepakbola di seluruh dunia. (sya)

Redaktur: Syarifuddin

Berita Terkait

 





Baca Juga