Jumat, 31/07/2015 13:25 WIB | Dibaca: 1104 kali

Tabrak Truk Tronton, Pengendara Motor Tewas di Kalasan


ilustrasi: foto: doc/Ist

YOGYAKARTA - Kelakaan nahas yang melibatkan pengendara sepeda motor dan truk tronton terjadi di Jl Solo Km 13 Karang Kalasan, Tirtomartani, Kalasan, Sleman DIY, Jumat (31/07/2015). Akibatnya, pengendara sepeda motor bernomor polisi AD 3989 DAC tewas seketika di TKP dengan cidera terparah di bagian kepalanya.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Sleman, Iptu Tri Ambara menerangkan kejadian bermula saat truk tronton yang dikemudikan Sulaeman (58) warga Pisangan Timur, Jakarta Timur dari arah barat Jl Solo bermaksud membelokkan truknya ke kanan atau ke selatan. Namun sial, dari arah belakang tiba-tiba muncul Maulana (22) yang tanpa bisa mengendalikan sepeda motornya langsung mengantam bagian ban belakang truk, hingga akhirnya tersungkur jatuh. Karena mengalami cidera yang amat parah, warga Ceper Klaten Jawa Tengah itu pun langsung menghembuskan nafas terakhirnya di TKP.

"Pengendara motor menabrak bagian belakang kanan ban truk tronton hingga akhirnya tersungkur," jelas Tri Ambar kepada wartawan.

Hingga berita ini diturunkan, kasus ini masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Sleman. Sementara truk tronton bernopol B 9669 VO sudah diamankan polisi untuk keperluan penyidikan. (ning)

Redaktur: Syarifuddin


 



Terpopuler


Baca Juga