Selasa, 04/08/2015 12:48 WIB | Dibaca: 2031 kali

Ini Pesan Danrem Kepada Kepala Staf Korem 072 Pamungkas yang Baru


Suasana acara serah terima jabatan di Serambi Makorem. foto: doc/penrem

YOGYAKARTA - Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang besar kepada Kepala Staf Korem yang lama Kolonel Inf Erwin Rustiawan dan Kasi Ops Rem Letkol Inf JXB Nunes beserta istri, atas jasa-jasanya selama mengemban jabatan yang menurutnya dilakukan dengan sangat baik. Hal itu disampaikan Danrem dalam acara serah terima jabatan Kasrem dan Kasi Ops Rem 072 Pamungkas sekaligus Korps Raport Masuk Satuan Kasi Intel, Kasi Ops dan Kasi Log Korem 072/Pmk di Serambi Makorem, Senin (03/08/2015) kemarin.

Kepada mereka, Danrem berpesan agar pengalaman jabatan yang sudah diraih dapat dimanfaatkan untuk mengemban tugas di tingkat yang lebih lanjut. Tak lupa, Danrem juga mengucapkan selamat kepada perwira yang menduduki jabatan baru.

"Tak lupa, berkenaan dengan penerimaan tugas dan tanggung jawab Kasi Intel, Kasi Ops dan Kasi Log Korem 072/Pmk kepada  Letkol Inf Helmi Tachejadi Soerjono, S.H, Letkol Inf Surya Wibawa Suparman dan Letkol Czi Ade Heri Kurniawan masing-masing beserta istri, saya beserta jajaran Korem 072/Pmk mengucapkan 'selamat datang' di satuan ini serta 'selamat” menjadi prajurit Korem 072/Pmk," pungkas Danrem sebagaimana dalam rilis Penrem kepada Jogjakartanews.com.

"saya minta kepada para perwira untuk bisa menciptakan karya nyata di lingkungan tugas agar terwujud satuan  yang  dapat  diandalkan dan memiliki jiwa korsa yang tinggi dan solid. Para perwira jangan berhenti berfikir, berkreasi, berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi yang selalu dituntut memiliki disiplin  dan profesionalitas  yang tinggi. Saya minta kepada seluruh jajaran Korem 072/Pmk, untuk lebih tajam dalam membaca situasi yang berkembang di wilayah, biasakan temu cepat dan lapor cepat agar pimpinan bisa dengan cepat mengambil langkah,” terang Danrem melanjutkan.

Serah terima jabatan dilingkungan TNI Angkatan Darat merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan peambinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karir perwira yang bersangkutan. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.


 



Terpopuler


Baca Juga