Buka Cabang, Ayam Beb 2 Siap Bersaing di Sleman

YOGYAKARTA – Tak butuh lama bagi Lesehan “Ayam Beb” untuk membuka cabang. Hanya selang enam bula sejak membuka outlet pertama di daerah Baciro Yogyakarta, kini Ayam Beb membuka otlet baru yang sekaligus menjadi cabang pertama dari Ayam Beb Baciro. Hal itu tidak terlepas dari bagusnya respon pembeli terhadap lesehan yang menawarkan menu spesial serundeng itu.

“Responnya bagus, jadi kenapa tidak kita buka cabang?” terang CEO Ayam Beb, Herman Wahyudi kepada Jogjakartanews.com, Senin (14/09/2015).

Menurutnya, meski kini rumah makan lesehan semakin menjamuir di Yogyakarta, Ayam Beb tidak takut untuk bersaing. Hal itu karena menu yang ditawarkan Ayam Beb berbeda dengan lesehan lainnya.

“Jika sekarang yang lagi tren ayam kremesan ataupun geprek, ayam beb tidak takut ambil menu yang di jogja relatif jarang untuk lesehan, ini kita berani karena kita yakin produk kita, menu kita sangat bagus, disukai banyak orang,” lanjut Herman.

Untuk lokasi persisnya, cabang Ayam Beb yang disebut juga Ayam Beb 2 berada di Jl Superraya no 174, Karangasem, Condong Catur, Sleman, DIY. “Disini, rumah makan banyak sekali, lesehan juga banyak, ini menjadikan kita tertantang,” terang Herman. (ning)

Redaktur: Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com