Selasa, 19/01/2016 19:53 WIB | Dibaca: 1830 kali

Optimalkan Kinerja, Para Kasi Korem 072/Pmk Difasilitasi Mobil Dinas


Danrem 072/Pmk secara simbolik menyerahkan mobdin operasional. Foto:doc.Penrem072/Pmk

YOGYAKARTA – Guna meningkatkan kinerja para Kasi Korem 072/Pmk difasilitasi bantuan kendaraan dinas operasional. Acara Serah Terima bantuan tersebut di pimpin langsung oleh Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono di Lapangan Apel Makorem 072/Pmk Jalan Reksobayan 4 Yogyakarta, Selasa (19/01/2016).

Secara simbolis bantuan tiga unit mobil Toyota Avanza jenis 1,3 G M/T tersebut diterima oleh Kasi intel, Kasi Ops dan Kasi ter.  

Dalam sambutannya Danrem menjelaskan pemberian bantuan mobil operasional dinas  merupakan wujud kepedulian Pimpinan Angkatan Darat terhadap anggotanya, guna mendukung pelaksanaan tugas pokok dan kelancaran tugas di lapangan,

“Karena Pimpinan Angkatan Darat menyadari bahwa masih banyak kebutuhan alat utama sebagai pendukung kelancaran tugas yang belum dapat dipenuhi dari anggaran rutin. Oleh karena itu bantuan kendaraan dinas ini adalah salah satu solusi yang sangat tepat untuk mengatasi keterbatasan tersebut,” jelas Danrem.

Danrem berharap agar para Kasi penerima bantuan, selalu melakukan perawatan mobil dinas tersebut dengan baik. Upaya perawatan, kata Danrem,  harus dilakukan secara cermat dan teliti, terus menerus,

“Sekaligus ditumbuh kembangkan kesadaran memelihara dan jaga kendaraan agar selalu dalam kondisi siap operasional serta mempunyai usia pakai yang panjang,” kata Danrem memberi amanat.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 072/Pmk para Kasi dan Kabalak serta seluruh anggota Korem 072/Pmk.  (Penrem072/PMK)

Redaktur: rudi F


 





Baca Juga