Edutek  

Dosen AAL Dituntut Agar Lebih Profesional

????????????????????????????????????

SURABAYA – Perwira Akademi Angkatan Laut (AAL)  yang sekaligus menjadi Dosen, pelatih, dan pengasuh para taruna, dituntut agar senantiasa meningkatkan kemampuan mengajar, disiplin, dan pekerja keras.

“Oleh karena itu, suri tauladan sangat diperlukan dalam mendidik, mengajar, dan melatih Taruna. Sehingga berpenampilan yang baik dan rapi juga harus dilaksanakan,” tegas Wagub AAL Laksamana Pertama (Laksma) TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M., pada saat memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira AAL di gedung Maspardi AAL Bumimoro, Surabaya, Kamis (21/04/2016).

Dikatakan Laksma Edi,  AAL merupakan lembaga pendidikan TNI AL tingkat akademi yang memiliki beberapa tugas, antara lain menghasilkan Perwira TNI AL yang tanggap, tanggon, dan trengginas serta membentuk karakter Perwira TNI AL yang bermoral, profesional dan berani.

Menurut Wagub AAL, kinerja Perwira sebagai tenaga pengajar atau dosen bagi Taruna AAL akan berpengaruh terhadap kualitas proses dan hasil lembaga pendidikan  AAL ini. Dengan demikian meningkatkan kualitas kinerja bagi Perwira untuk mencapai kualitas AAL yang tinggi sangatlah penting.

“Oleh karena itu, kita harus bersyukur ditugaskan di AAL ini yang merupakan lembaga pendidikan bertugas mendidik, melatih, dan mengasuh calon pemimpin TNI AL di masa depan,” tegasnya. (pr*/aal)

Redaktur: Rudi F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com