Sabtu, 23/12/2017 23:32 WIB | Dibaca: 1283 kali

Tri Utami Tampil di Reuni Akbar 30 Tahun Alumni 87 SMAN 1 Sleman


Tri Utami di tengah-tengah peserta reuni akbar 30 Tahun SMA N 1 Sleman angkatan 87. Foto: ist

SLEMAN – Bintang Pop Era 80-an Tri Utami tampil dalam acara Reuni Akbar 30 Tahun Alumni 87 SMAN 1 Sleman, di Sambi Resort, Jalan Kaliurang Km.19,2, Pakembinangun, Pakem, Sleman, Sabtu (23/12/2017) siang.

Selama satu jam lebih, artis yang akrab disapa Iie ini menghibur peserta reuni. Lantunan suara khas mantan vocalis Krakatau Band tersebut membawa suasana semakin meriah penuh kenangan. Beberapa lagu yang dibawakan Iie antara lain, ‘Kau Datang’, ‘Untuk Ayah Ibu’ dan Nurlela.

Saat membawakan lagu ‘Keraguan’ yang sempat hits tahun 87, peserta reuni banyak yang terbawa emosi, bahkan ada yang turut bernyanyi mengiringi lagu kenangan tersebut di panggung bersama Iie,

“Terimakasih Bapak Ibu alumni SMA N 1 Sleman angkatan 87 yang telah mengundang saya untuk ikut bernostalgia di sini,” ucap Iie yang juga pencipta lagu, di akhir penampilannya.

Ketua Panitia Reuni, Mustofa mengatakan reuni diikuti 86 orang. Beberapa yang sedianya akan hadir, kata dia, menyampaikan ijin karena ada tugas atau acara penting yang mendadak,

“Alumni 89 tersebar di berbagai daerah. Ini yang datang juga beberapa dari luar daerah. Banyak diantara kami yang 30 tahun tidak bertemu setelah lulus dipertemukan kembali dalam reuni ini,” ujarnya di sela-sela acara yang dimulai dari pukul 10.15 hingga 13.30 WIB.

Mustofa menyampaikan terimakasih kepada semua teman-teman alumni  yang telah mendukung acara reuni, sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Mudah-mudahan dengan reuni ini akan semakin mengeratkan tali silaturahmi teman-teman alumni seangkatan,” imbuhnya.

Sementara Ketua Paguyuban Keluarga Alumni SMA N 1 Sleman (Kasman) 87 periode 2012-2017, Dr. Adi Wijaya mengatakan agenda acara utama dalam reuni adalah laporan kepengurusan lama dan pemilihan pengurus baru periode 2017-2022. Berdasarkan suara yang terbanyak, terpilih ketua baru paguyuban Kasman, yaitu Mustofa.

“Dengan terpilihnya ketua yang baru ini, harapannya ke depan bisa membuat program-program yang lebih baik dan yang penting paguyuban ini bisa seperti dalam tema reuni kali ini yaitu ,guyub rukun seduluran selawase,” Pungkas Adi Wijaya. (rd)

Redaktur: Ja’faruddin AS


 





Baca Juga