Senin, 25/12/2017 16:15 WIB | Dibaca: 1124 kali

Korem 072 Pamungkas Mutasi Kasiter dan Dua Dandim


Danrem 072/Pmk Brigjen.TNI Fajar Setyawan memimpin upacara sertijab tiga perwira menengah. Foto: ist

YOGYAKARTA – Komando resort militer 072/Pamungkas (Korem 072/Pmk) memutasi pejabat di jajarannya.

Pejabat yang dimutasi adalah Kasi Teritorial (kasiter) Korem 072/Pmk, Letkol Arm Indro Respati ; Dandim 0707/Wonosobo, Letkol Czi Dwi Haryono; dan Dandim 0729/Bantul, Letkol Agus Widianto.

Para pejabat tersebut resmi dimutasi dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI Fajar Setyawan, S.IP di Serambi Makorem 072/Pmk Jl. Reksobayan No. 4 Yogyakarta, Minggu (24/12/2017) pukul. 09.00 Wib.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Fajar Setyawan, menyampaikan  ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat yang dimutasi tersebut atas  pengabdiannya selama ini.

“Semoga segala pengalaman yang Perwira peroleh selama ini, akan menjadi bekal yang bermanfaat untuk melanjutkan pengabdian di tempat tugas dan jabatan yang baru,” tutur Danrem.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ibu Indro Respati, Ibu Dwi Haryono dan Ibu Agus Widianto selama aktif dalam kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072/Pmk dan di cabang masing-masing.  Danrem yakin kesuksesan dan keberhasilan suami dalam mengemban tugas, ditentukan pula oleh dukungan, dorongan serta kehebatan seorang isteri.

“Selanjutnya kepada Letkol Inf Jaelan, Letkol  Czi Fauzan Fadli, S.E. dan Letkol Inf  Yuswanto masing-masing beserta Isteri, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya,” kata Danrem 072/Pmk.

Danrem juga mengharapkan, kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD ini hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya.

Diakhir amanatnya Danrem 072/Pmk mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Saya percaya dengan berbekal kemampuan dan pengalaman jabatan sebelumnya saudara akan mampu melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” imbuh Danrem 072/Pmk.

Hadir pada Acara tersebut Kepala Staf Korem 072/Pmk, para Kasi Korem, para Dandim Jajaran Rem 072/Pmk, Danyonif 403/WP, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 072/Pmk,  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072/Pmk PD IV/Diponegoro beserta Pengurus, Ketua Persit KCK jajaran Rem 072/Pmk, dan para perwakilan perwira  dari masing-masing Kodim yang melaksanakan serah terima. (kt1)

Redaktur: Rudi F

Berita Terkait

 



Terpopuler


Baca Juga