Selasa, 30/01/2018 21:23 WIB | Dibaca: 2556 kali

Kolonel Mohammad Zamroni Resmi Jabat Danrem 072 Pamungkas


Apel bersama dan penyerahan Risalah Serah Terima Jabatan Danrem 072/Pamungkas. Foto: ist

YOGYAKARTA – Kolonel Kav Mohammad Zamroni, S.I.P resmi menjabat Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas menggantikan Brigjen. TNI Fajar Setyawan, S.I.P yang akan mengemban tugas baru sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIII/Merdeka.

Apel bersama  dan penyerahan Risalah Serah Terima  Jabatan (Sertijab) Danrem 072/Pamungkas dilangsungkan di halaman Apel Makorem 072/Pamungkas, Selasa (30/1/18). Sehari sebelumnya telah dilaksanakan Sertijab Danrem 072/Pamungkas yang dipimpin oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si di Serambi Kehormatan Kodam IV/Diponegoro.

Brigjen TNI Fajar Setyawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Kasrem, Kasi Korem dan Dandim, para Perwira sampai kepada para Babinsa sehingga dalam menjalankan tugas pokok Korem selama ini dapat tercapai dengan baik.

“Dukungan ini saya harapkan juga akan dan terus dilanjutkan untuk mendukung Danrem yang baru,” harap Brigjen Fajar.

Sementara Danrem baru Kolonel Kav Muhammad Zamroni menegaskan akan melanjutkan apa yang telah dilakukan Danrem lama serta berharap Brigjen TNI Fajar Setyawan sukses dalam melanjutkan dan mengemban tugas ditempat yang baru sebagai Kasdam XIII/Merdeka.

Danrem Baru juga mengalungkan bunga kepada Brigjen Fajar Setyawan sebagai penghargaan atas jasa dan dharma bakti beliau selama menjabat sebagai Danrem selama 17 bulan, dilanjutkan dengan mengantarkan sampai pintu gerbang Makorem. (rd)

Redaktur: Ja’faruddin. AS


 



Terpopuler


Baca Juga