Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak Kemenkumham Apresiasi Bapas Yogyakarta


Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak Kemenkumham RI kunjungi Bapas Yogyakarta. Foto: Henny

YOGYAKARTA - Bapas Yogyakarta menerima Kunjungan Kerja Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak, Kementerian Hukum dan HAM R.I, Yunaedi, Bc.IP, SH, MH , Rabu (14/11/2018).

Dalam kunjungannya Yunaedi yang tiba di Bapas Yogyakarta Pukul 16.05 WIB berkesempatan memberikan arahan kepada seluruh pegawai Bapas Yogyakarta di Ruang Rapat Kantor Bapas Yogyakarta, Jl Pangurakan no 1 yogyakarta 55121.

Yunaedi memberikan motivasi kepada seluruh pegawai Bapas Yogyakarta agar terus meningkatkan kinerja. Ia meminta agar setiap pegawai, baik PK, JFT, JFU di Bapas Yogyakarta menjadi pegawai yang profesional dan bertanggung jawab,

“Jadilah orang penting karena setiap tugas yang kita kerjakan saling berkesinabungan. Setiap pegawai adalahorang penting,” tuturnya.

“Kami mengapresiasi Pegawai Bapas Yogyakarta yang tetap semangat meski diluar jam kerja,” imbuh Yunaedi.

Sementara itu Kepala Bapas Yogyakarta Muhammad Ali.Syeh Banna , Bc.IP, S.Sos, M.Si mengungkapkan, Kunjungan Direktur Bimbingan Kemasyarakatan Dan Pengentasan Anak Kemenkumham RI ini merupakan tindak lanjut dari penghargaan untuk Bapas Yogyakarta atas prestasinya dalam berbagai inovasi yang telah diwujudkan,

"Kunjungan ini merupakan motivasi yang luar biasa untuk semua pegawai Bapas Yogyakarta, agar bekerja lebih baik dan lebih bik lagi," pungkasnya. (hen)

Redaktur: Fefin Dwi S


 





Baca Juga